Gelandang Muda Eks Persegres Merapat | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Gelandang Muda Eks Persegres Merapat

Gelandang Muda Eks Persegres Merapat pemain Arema saat melakukan latihan fisik kebugaran, jelang latihan hari Senin mendatang..

MALANG- Salah satu pemain Persegres Gresik United di Liga 1 musim 2017, Gufroni Al Maruf, terlihat mulai berlatih bersama Arema FC. Meski latihan hari Sabtu (2/12/2017) itu hanya untuk latihan fisik, pemain yang beroperasi di posisi gelandang ini nampak serius mengikuti. Akankah ia gabung dengan Singo Edan musim depan?

Sampai saat ini belum diperoleh konfirmasi kepastiannya. Namun, yang pasti,  Gufroni Al Maruf, sosok gelandang serang muda yang dianggap pelatih Arema cukup potensia. Wajar jika dalam Liga 1 lalu, ia yang banyak mendapatkan kesempatan tampil di putaran kedua Liga 1 tahun 2017.

Ketika itu Gufroni dipercaya oleh pelatih Hanafi saat tim Persegres mulai ditinggal banyak pemain pilarnya di putaran kedua. Secara statistic, Gufroni termasuk gelandang yang memiliki olah bola bagus. Hal itu terlihat dari statistik operannya mencapai 83 persen. Selama 885 menit bermain, dirinya mencetak satu gol dan satu assist.

Selain itu, Gufroni juga terhitung bisa bertahan dengan catatan intercept sebanyak 11 kali dan 11 kali pula melakukan clearance di area pertahanan.

Pelatih Arema Joko Susilo belum menjawab, apakah pemain tersebut akan bergabung dengan Arema atau tidak untuk musim depan. “Kita akan lihat dulu. Saat ini dia ikut latihan bersama dulu,” katanya diplomatis. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga