Mereka yang Pilih Setia Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Mereka yang Pilih Setia Arema

Mereka yang Pilih Setia Arema Hendro Siswanto dan Dendi Santoso pilihannya tetap setia di Arema untuk musim depan.(ipunk)

MALANG - Selepas gelandang lokal Adam Alis hengkang dari Arema FC, tiga punggawa Singo Edan justru memilih tetap untuk setia. Mereka adalah sang kapten Johan Alfarizi, Dendi Santoso dan  Hendro Siswanto.

Tiga pemain yang disebut-sebut Musketeers dari Singo Edan ini, mengaku akan membela Arema untuk tahun depan. Mereka mengaku tidak tergerak meski ada tawaran yang menggiurkan dari klub Liga 1 lain.

Pasca-musim Liga1 2017 usai, Dendi Santoso diminati PSM Makassar, Borneo FC dan Kalteng Putra. Kapten Arema, Alfarizi bahkan sudah diklaim telah sepakat dengan Bali United. Sedangkan Hendro Siswanto  sudah dinego PSM Makassar dan Siriwjaya FC. Ia juga disebut tinggal selangkah lagi bergabung Madura United. 

Namun rumor itu langsugn ditepis Hendro Siswanto. Ini mengaku sudah menyatakan tetap bertahan di tim kebanggaan Aremania ini.

"Secara lisan, saya sudah menyatakan bertahan di Arema. Saya sudah ketemu dengan manajemen dan membicarakan tentang kontrak selanjutnya," ujar Hendro Siswanto.

Pernyataan Hendro itu sekaligus menjadi penutup spekulasi rumor jiga gelandang potensial ini bakal hengkang musim depan. Ia pun malah menyatakan jika Senin (4/12/2017), siap untuk berlatih.

Ucapan senada juga dilontarkan Dendi Santoso. Dengan tegas ia menyatakan tidak perlu menjawab tentang kepastian dirinya bertahan atau tidak. Dia meminta untuk menilai sendiri, ketika Arema sudah menjalani latihan.

Dia menuturkan, kini sudah memiliki jawaban mantap untuk bertahan di Arema. Pemain berusia 27 tahun tak menyangkal jika sempat ketar-ketir terkait nasibnya di Arema. Namun, disebutkan usai bertemu manajemen, ia mengaku menepikan tawaran seperti PSM Makasar.

"Nanti lihat saja dalam latihan Arema. Bagi saya, yang ada saat itu, 99 persen adalah pemain Arema," tambahnya.

Hanya saja, dia menyampaikan, jika

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga