Madura Boyong Marcel Sacramento tapi Dicoba Dulu di Piala Presiden | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Madura Boyong Marcel Sacramento tapi Dicoba Dulu di Piala Presiden

  • 2017-12-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :219
Madura Boyong Marcel Sacramento tapi Dicoba Dulu di Piala Presiden Marcel Sacramento.(istimewa)

JAKARTA - Mantan striker Semen Padang, Marcel Sacramento, sudah gabung dengan Madura United. Ia bahkan direncanakan bakal diduetkan dengan Greg Nwokolo.

Isyarat bergabungnya pemain asal Brasil ini diungkapkan Manajer Madura Haruna Soemitro. Namun statusnya masih uji coba.

Marcel akan ditandemkan dengan Greg yang di ajang Turnamen Piala Presiden 2018. Uji coba pemain ini sekaligus untuk melihat apakah kemampuan Marcel sesuai dengan karakter tim yang diracik pelatih Gomes de Oliviera.

Haruna tidak menyangkal jika saat ini sudah komunikasi intens dengan Marcel. Sebaliknya, Marcel pun sangat antusias dan ingin berbuat banyak untuk Madura United.

“Tidak fair kalau tak diberi kesempatan, dia akan bergabung dengan status trial di Piala Presiden,” kata Haruna, seperti ditulis tompo.co, Senin (4/12/2017).

Sampai saat ini, lini depan Madura United baru diisi dua nama, yaitu Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie. Nama Peter tetap dimasukkan karena telah menandatangani perpanjangan kontrak walau secara pribadi dia menyatakan tak ingin bermain lagi di Liga Indonesia.

Selain itu, Madura United berencana memulangkan striker muda yang dipinjamkan ke Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi. Rishadi dipulangkan karena jam bermainnya sebagai pemain dianggap cukup di Persebaya.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga