Frustrasi Usai PHK, Pria Ini Pilih Gantung Diri | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Frustrasi Usai PHK, Pria Ini Pilih Gantung Diri

  • 2017-12-04 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :509
Frustrasi Usai PHK, Pria Ini Pilih Gantung Diri Suasana rumah duka mendiang Bagus Adi, warga Jalan Sulfat Agung Blok VIII yang diduga bunuh diri,

MALANG – Diduga putus asa usai di PHK, Bagus Adi, 39,  warga Jalan Sulfat Agung Blok VIII RT 09 RW 21, Purwantoro, Blimbing Malang, gantung diri. Jazadnya ditemukan istrinya tergantung di dalam rumahnya, Senin (4/12/2017)sekitar pukul 11.00 wib.

Diperoleh keterangan, korban tinggal di rumah bersama anak dan istrinya, Wulan. Saat peristiwa, Wulan sendang menjemput anaknya yang masih duduk di bangku TK. Saat pulang, Wulan yang melihat suaminya tergantung di salah satu kusen di rumahnya dengan tali plastik, sontak berteriak minta tolong.


“Saya sedang kerja saat menerima telepon dari rumah. Saya dikabari kalau mas Bagus tetangga depan rumah, meninggal bunuh diri,” kata Ketua RT 09 RW 21, Adi Prayitno, kepada media.


Menurut Adi, peristiwa itu sangat membuatnya kaget. Pasalnya, pagi hari saat sebelum ia berangkat kerja, dia melihat korban baik-baik saja bahkan jalan-jalan pagi. Setelah itu, pria asal Sidoarjo ini, masuk ke rumahnnya.


Menurut Adi, yang mengetahui korban gantung diri adalah Wulan, sepulang menjemput anaknya dari sekolah. Saat masuk rumah, mendapati suaminya sudah tergantung dengan tali tampar berwarna biru.


Sambil berteriak-teriak minta tolong, ia berupaya menurunkan suaminya. Dia memotong tali tampar tersebut dengan gunting untuk menurunkan suaminya yang diduga sudah tewas. Teriakan istri korban itulah yang kemudian menarik perhatian warga yang kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.


Sepengetahuan warga sekitar, korban baru saja di-PHK dari pekerjaannya di salah satu provider telekomunikasi. Korban yang tinggal di rumah itu selama 4 tahun, dikenal ramah dan rajin salat. Dia juga selalu bersosialisasi dengan warga sekitar, dan taat beribadah di masjid sekitar kompleks perumahan.


Meski

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga