Hardianto Ikut Latihan sepertinya Mau Gabung | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Hardianto Ikut Latihan sepertinya Mau Gabung

Hardianto Ikut Latihan sepertinya Mau Gabung Pemain Arema yang memulai latihan dengan didampingi pelatih fisik Dusan Momcilovic.(guest)

MALANG – Satu lagi pemain muda merapat ke Arema FC. Setelah pemain muda Persegres Gresik, kini pemain muda  Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto, ikut berlatih bersama tim berjuluk Singo Edan, di Lapagan Dirgantara, Senin sore (4/12/2017).

Namun pemain berusia 22 tahun itu tampak malu-malu saat menjalani latihan bersama Alfarizi dkk. Datang terlambat dari jam latihan, dia bergabung bersama tim utama yang menjalani tes fisik bersama pelatih Dusan Momcilovic.

Namun dia merahasiakan statusnya bersama Arema. Ia meminta untuk melihat beberapa hari lagi. Apakah bergabung bersama Singo Edan atau sekadar berlatih karena Persela Lamongan tidak ada aktivitas.

“Lihat saja nanti mas . Sekarang saya latihan saja sekaligus menjaga kondisi,” ungkap Hardianto.

Pemain yang sempat bermain bersama Timnas U-22 di bawah komando Luis Milla ini mengakui senang jika bisa berlatih bersama Arema.

“Arema tim yang besar dan kuat. Dulu sempat pernah membayangkan bisa bergabung bersama tim ini,” bebernya.

Peluang Hardianto bergabung Arema sepertinya saat ini sangat terbuka. Menyusul kabar jika pemain ini sudah menyatakan pamit dari Persela Lamongan. Sepekan terakhir, dia berada di Malang dan tinggal bersama mantan pemain Arema, Juan Revi Auriqto.

Hardianto, bersama pemain asli Malang, Moniega Bagus kerap mengikuti agenda laga persahabatan dengan pemain asal Malang Raya lainnya. Hardianto sempat dikabarkan merapat ke Mitra Kukar.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku tidak bisa memastikan pemain tersebut seleksi atau tidak.

“Kami tidak mau menyampaikan pemain itu sedang seleksi atau tidak. Yang jelas dia bergabung latihan. Nanti terkait dia direkomendasikan atau tidak, ditunggu saja,” kata Sudarmadji. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga