Saiful Indra: Keputusan Saya Tetap Berbaju Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Saiful Indra: Keputusan Saya Tetap Berbaju Arema

Saiful Indra: Keputusan Saya Tetap Berbaju Arema Saiful Indra Cahya saat berlatih bersama pemain Arema (guest)

MALANG–Menyusul tiga punggawa yang memilih bertahan di Arema, giliran Saiful Indra Cahya menyatakan hal sama. Dia merasa betah di kota ini dan itu keputusan final.

“Saya sudah memutuskan, tetap berbaju Arema musim depan,” ujar Syaiful Indra Cahya, Senin (4/12/2017).

Sebelumnya tiga pilar Arema FC, Alfarizi, Hendro Siswanto serta Dendi Santoso menyatakan kesetiaan dan menyatakan kepada Arema dan tetap bertahan untuk musim depan. Meski tak menyangkal saat ini mendapat pinangan dari sejumlah tim, mereka putuskan tidak meninggalkan Singo Edan.

Pemain belakang Syaiful Indra Cahya pun tak menyangkal telah mendapat pinangan dari sejumlah tim. Namun semua telah diputuskan. Dia pun mengunggah dalam Instagram Story-nya ikhwal keputusannya bulat di Malang.

“Karena ibu, keluarga dan semua yang selalu mendukung tanpa batas. Dan saya terlahir di kota yang saya cintai ini.. #STAY #AREMAFC 2018,” tulisnya.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan, dirinya sudah tidak bingung lagi dengan kondisi tim yang sempat membuatnya galau beberapa waktu lalu. Terlebih, Syaiful juga sudah bertemu dengan manajemen Arema untuk membicarakan mengenai nasibnya musim depan.

“Bulan lalu saya sudah ketemu dengan Pak Ruddy (Ruddy Widodo, general manajer Arema). Keputusannya saya lebih berat meninggalkan tim ini,” bebernya.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga