Ingin Menambah Jam Main Matutu Pamit | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Ingin Menambah Jam Main Matutu Pamit

Ingin Menambah Jam Main Matutu Pamit Pemain muda Arema Dalmaiansyah.(dicky)

MALANG - Dua pemain muda merapat ke Arema, tapi juga ada yang menyatakan pamit. Dia adalah Dalmiansyah. Alasan pemain yang akrab dipanggil Matutu karena ingin mendapat jam terbang bermain.

"Saya sudah pamit kepada manajemen. Saya masuk lewat seleksi dan baik-baik, keluar juga baik-baik," kata Matutu, Selasa (6/12/2017).

Diakuinya, meninggalkan tim Singo Edan diakui sebenarnya berat. Apalagi, manajemen menyampaikan disebutkan masih ingin mempertahankan untuk musim depan. 

Namun demi jam terbang dan kesempatan bermain lebih banyak, pemain asal Lampung itu akhirnya mengambil langkah hengkang.

 "Saya memiliki masa depan yang juga harus saya pikirkan. Makanya, saya memilih mencari pengalaman di tempat lain," bebernya tanpa menyebut di mana ia akan berlabuh.

Yang jelas, Matutu masih ingin bermain di Liga 1 untuk musim depan. "Kalau bisa dekat dengan Malang bagus, tetapi kita lihat nanti," tutur dia.

Sementara itu, Manajemen Arema FC sepertinya berat jika Matutu hengkang. Sehingga, keluarnya pemain muda jebolan ASIFA itu dengan status pinjam. Suatu saat, Matutu akan kembali memperkuat Arema. Apalagi, dengan kontrak yang masih tersisa sampai 2019.

"Matutu pemain muda yang memiliki attitude bagus. Dia mengatakan kepada manajemen ingin menambah jam bermain," jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga