Tim Gus Ipul Bentuk Jaringan di Kabupaten/Kota | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Tim Gus Ipul Bentuk Jaringan di Kabupaten/Kota

Tim Gus Ipul Bentuk Jaringan di Kabupaten/Kota KOMPAK: Dua Srikandi Arema, Hikmah Bafaqih-Sri Untari siap menangkan Gus Ipul-Mas Anas. (HARY SANTOSO/MALANGPOST)

SURABAYA – Tim pemenangan Cagub-cawagub Jatim 2018-2023, Gus Ipul-Mas Anas, terus bergerak. Jaringan tim pemenangan di tingkat kabupaten/kota di Jatim segera dibentuk dalam waktu dekat ini.

‘’Lebih cepat lebih baik. Karena kita juga berpacu dengan waktu, yang terus berjalan,’’ papar Hikmah Bafaqih, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas ketika dihubungi melalui ponselnya, Rabu siang.

Hikmah lantas menceritakan detail sistematis progam kerja yang akan dilakukannya. Karena tanggung jawabnya sebagai ketua sangat berat, Hikmah pun akan merekrut personel yang dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas terukur.

‘’Harapan kami, seluruh komponen tim di kabupaten/kota di Jatim terwujud paling lambat akhir Desember ini,’’ tutur Hikmah, istri mantan Ketua KPU Jatim Andre Dewanto ini.

Seperti diketahui Hikmah Bafaqih (Ketua Fatayat NU Jatim) didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Mas Anas. Hikmah, perempuan asal Singosari ini dibantu penuh Sri Untari (Sekretaris PDIP Jatim) yang juga asal Malang.

Sementara itu terpilihnya Hikmah Bafaqih dan Sri Untari sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Mas Anas, telah melalui seleksi dan tanpa pertimbangan cukup matang. Keduanya dinilai memiliki kualitas dan kapabilitas yang cocok untuk memenangkan Gus Ipul-Anas di Pilgub Jatim 2018.

Selain itu, kata Gus Ipul, penunjukkan dua srikandi asal Malang ini merupakan usulan dua partai pengusung. Yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan. Tidak itu saja, keduanya dinilai memiliki jaringan cukup luas di Jatim.

‘’Sesuai surat dari DPD PDI Perjuangan dan DPW PKB. Bu Hikmah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemangan dan Bu Untari sebagai Sekretaris Tim Pemenangan,’’ jelas Gus Ipul usai rapat koordinasi tim pemenangan, Selasa sore.

Ditambah Gus Ipul, tim relawan di beberapa kota sudah

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga