Jukir Ini Bogem Sopir Mikrolet karena Tak Rela Tempat Parki dipakai Mangkal | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Jukir Ini Bogem Sopir Mikrolet karena Tak Rela Tempat Parki dipakai Mangkal

  • 2017-12-06 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :292
Jukir Ini Bogem Sopir Mikrolet karena Tak Rela Tempat Parki dipakai Mangkal Fatkhur Rachman di Mapolsekta Klojen setelah ditangkap karena menganiayaan sopir angkot.

MALANG-  Unit Reskrim Polsek Klojen, Malang menangkap Fatkhur Rachman, 55, warga Jalan Embong Brantas, Malang. Menyusul kasus penganiayaan terhadap Sumarjo, sopir angkot di kawasan Jalan Embong Brantas, hari Minggu (3/12/2017) lau. Akibat kejadian itu korban mengalami lebam di bawah mata kanannya.

Tersangka yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukir) di kawasan SPBU Embong Brantas ini berhasil dibekuk anggota Polsekta Klojen, Rabu (6/12/2017).

Kepada penyidik, tersangka mengaku sampai melakukan penganiayaan kepada korban karena kesal. Pasalnya, Sumarjo sering parkir di lokasi lahan parkir yang dijaganya.

Tidak hanya itu, tersangka mengaku sering ditegur pemilik warung akibat Sumarjo yang sering menghentikan mikroletnya di depan warung. Asap knalpot mikrolet mengganggu pelanggan warung.

“Sudah sering saya ingatkan dan tidak ada tanggapan dari Sumarjo,” katanya kepada petugas.

Sudah begitu, katanya, korban tidak pernah memberi uang parkir atau bahkan sebatang rokok pun tak pernah diberikan seperti pengemudi angkot lainnya.

“Sudah tidak pernah memberi (uang parkir), parkir angkotnya membuat sulit kendaraan yang mau parkir,” paparnya lagi.

Buntutnya, saat Rachman yang sedang dibawah pengaruh alkohol, menghampiri Sumarjo ketika menghentikan angkotnya di area parkir yang dijaganya. Rachman menegur Sumarjo untuk memindahkan kendaraanya namun tidak menggubris.

Rachman murka, ia memukul Sumarjo pada bagian pelipis mata sebelah kanan. Sumarjo yang tidak terima, melaporkan kepada Polsekta Klojen.

Menurut Wakapolsekta  Klojen, AKP Tukimin Hadi, kasus ini sedang ditanganinya. Tersangka kini ditahan dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP. (mg1/mar/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga