Izin Nikah, Atayev Diminta segera Perkuat Tim | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Izin Nikah, Atayev Diminta segera Perkuat Tim

Izin Nikah, Atayev Diminta segera Perkuat Tim Izin pulang untuk menikah, Ahmet Atayev diminta segera kebali ke tim.(guest)

MALANG – Ahmet Atayev menjadi satu-satunya pemain asing yang ikut berlatih sejak latihan perdana tim Arema FC. Namun, tim Singo Edan harus bersiap tanpa dia mulai 10 Desember 2017 mendatang dua pekan ke depan. Pasalnya, Atayev mengajukan izin pulang ke negaranya,  Turkmenistan untuk menikah.

Atayev meminta izin  10-24 Desember 2017. Setelah itu, dia menjanjikan balik ke Indonesia untuk bergabung dalam latihan bersama Alfarizi dkk.

“Dia sudah izin cuti selama dua minggu. Tetapi sepertinya pelatih hanya memberikan izin selama 10 hari,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Rabu (6/12/2017).

Menurutnya, manajemen sejatinya tidak keberatan dengan permohonan Atayev. Apalagi, izin yang diajukan demi masa depan, yakni melangsungkan pernikahan. Sehingga, manajemen mengembalikan kepada pelatih terkait lamanya waktu izin tersebut.

“Kalau pelatihnya minta dia kembali lebih cepat, pasti juga ada alasannya. Tetapi yang jelas, kami sudah memberikan izin atau toleransi ketika pemain mengajukan kepada manajemen,” beber dia.

Pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan itu memprediksi, pelatih kepala, Joko Susilo hanya memberikan waktu izin selama 10 hari dengan pertimbangan persiapan tim. Arema punya skedul ikuti Piala Presiden di awal Januari 2018, maka keberadaan Atayev dibutuhkan untuk meracik tim.

Apalagi, dengan beberapa nama di skuad yang baru kali pertama bergabung, Atayev dan semua pemain lain memerlukan waktu adaptasi satu dengan yang lainnya.  

“Sepertinya pelatih juga punya pertimbangan. Tetapi, yang jelas ini untuk kebaikan pemain dan juga tim,” jelasnya.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga