Lewat Medsos, FAS dan Arif 'Keceng' Suyono Ucapkan Selamat Tinggal Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Lewat Medsos, FAS dan Arif 'Keceng' Suyono Ucapkan Selamat Tinggal Arema

Lewat Medsos, FAS dan Arif 'Keceng' Suyono Ucapkan Selamat Tinggal Arema Dua Punggawa Arema FC, Ferry Aman Saragi (tengah) dan Arif Suyono (paling kanan) ucapkan selamat tinggal Arema (ipunk)

MALANG -  Dua pemain Arema FC memastikan mundur dari tim berjuluk Singo Edan ini. Mereka adalah gelandang yang dikenal lugas Ferry Aman Saragih (FAS) dan pemain sayap, Arif 'Keceng' Suyono. Kedua pemain ini secara berurutan telah mengucapkan salam perpisahan kepada Arema dan Aremania lewat akun media sosialnya.

Ferry, mengunggah salam perpisahannya kepada Arema, Selasa (5/12/2017) malam.  Ia menuliskan rasa terima kasihnya karena kebersamaan dengan klub idola Aremania ini selama hampir tiga musim terakhir.

“Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Arema, 2015-2017. Ini bukan sekadar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa. Semoga Arema tetap jadi tim besar yang sukses di musim-musim selanjutnya,” tulis Ferry.

Unggahan FAS itu segera mendapat komentar ratusan beragam komentar Aremania. Dari rasa simpati, terkejut dan bahkan ada yang juga  mengucapkan terima kasih.

 “Kalau saya sudah menyampaikan di Instagram saya, berarti resmi. Saya resmi meninggalkan Arema,” tegas FAS.

Langkah FAS ternyata diikuti Arif Suyono. Ia tercatat menjadi pemain ketujuh yang memutuskan berpisah dengan Arema FC. Seperti Ferry Aman Saragih dan Adam Alis Setyano, pemain yang akrab disapa Kecenk itu memutuskan pamitan dengan memanfaatkan media sosial. Dia menggunakan Instagram pribadinya, untuk mengucapkan terima kasih dan pamit undur diri dari tim Singo Edan.

“1. Terima kasih Aremania Aremanita kurang lebih sepuluh tahun saya bersamamu, suka duka banyak kulewati, berkat kamu aku bisa sampai seperti skrg.,, tak cukup ucapan atau kata2 buat balas Budi… kamu seperti ayah, ibu, saudara, keluarga, sahabat, adik… mungkin kita akan ktmu lagi sebagai Aremania. Ayas pamit…,” tulisnya.

Lantas, dia menegaskan dalam caption

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga