Cimot Pamit, Jefri dan Juan Revi Datang

Cimot Pamit, Jefri dan Juan Revi Datang Jefri Kurniawan merapat ke Arema (istimewa)

MALANG – Gelombang pemain hengkang dari Arema FC belum henti. Setelah Adam Alis, Ferry Aman Saragi, Arif Suyono, kini menyusul Ahmad Bustomi. Gelandang gaek Singo Edan ini sudah berpamitan kepada manajemen, Kamis (7/12/2017).

Sayangnya tidak terpantau akan berlabuh kemana setelah meninggalkan Arema. Yang pasti Cimot begitu panggilan akrab Ahmad Bustomi, meninggalkan kantor Arema di Jalan Kertanegara 7, datang juga pemain yang disebut-sebut segera merapat. Dia adalah  Jefri Kurniawan, eks pemain Borneo FC, Persija Jakarta dan Persegres Gresik United.

Kedatangan Jefri ini seperti menjadi langkah cepat manajemen Arema mengisi kekosongan lini yang ditinggal skuat sebelumnya.

Jefri datang sekitar pukul 13.00 WIB. Dia mengakui hanya sowan kepada manajemen klub, yang kebetulan banyak dikenalnya. Jefri adalah jebolan Akademi Arema tahun 2007 atau adik tingkat dari Alfarizi, Sunarto dan Dendi Santoso.

Ketika dihampiri Malang Post (induk klikapa.com),  ia berusaha menghindar dan segera menuju mobilnya, yang di parkir di luar kantor Arema. “Hehehe, saya terciduk ini sepertinya. Padahal sudah sembunyi,” ujar  kelakarnya.

Ia pun menghindari pertanyaan dengan alasan keburu, sudah ditunggu istrinya. Namun, sebelum meninggalkan Kantor Arema, ia sempat bertanya. “Tidak ke latihan? Latihannya biasa jam berapa?,” tanya Jefri.

Selain itu, ada juga datang pemain yang datang hampir bersamaan. Yakni Juan Revi Auriqto. pemain berusia 31 tahun yang sempat membela Persela musim 2017 lalu, sempat juga berbicara cukup lama dengan pengurus Arema.

Namun begitu, Revi menyebutkan jika kahadirannya itu untuk mewakili Ahmad Nur Hardianto. Pemain yang satu ini memang sudah berlatih berama Alfarizi.

“Karena dia (Hardianto) selama di Malang tinggal bersama saya, saya coba membantunya. Apalagi, dia juga sedikit kaget dengan respon salah satu kelompok suporter di Lamongan yang menghujatnya. Kasihan, dia butuh ada yang support, saya sudah anggap seperti saudara sendiri,” kilahnya.

Namun ketika didesak ikhwal hubungannya dengan Arema, ia menyebutkan jika Arema

Berita Terkait

Baca Juga