Yuk Coba Zona Battle Ground di Coban Rais | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Yuk Coba Zona Battle Ground di Coban Rais

Yuk Coba Zona Battle Ground di Coban Rais Zona Battle Ground memiliki hanging dome alias tenda melayang, wahana ini ada di Coban Rais, Kota Batu.(firman)

BATU- Satu lagi wahana baru di Coban Rais, Kota Batu muncul. Tepatnya di Block Machete Cafe berdiri sebuah kawasan petualangan bernama Battle Ground. Di lahan seluas 1,5 hektare ini, wisatawan bisa bermain panahan, paint ball dan air soft gun.

Istimewa, di tempat ini wisatawan bisa menginap di tenda anti gravitasi, menggantung di atas tanah. Sama seperti wahana lainnya, konsep Battle Ground ini tetap tidak meninggalkan konsep foto selfie. Di kawasan ini banyak tempat untuk spot berselfieria.

Selain hammock kerang, di tempat ini juga terdapat beberapa tenda yang bisa digunakan para pengunjung untuk

menginap dengan sensasi alam terbuka yang tidak akan ditemui ditempat lainnya.

“Kita siapkan konsep kemah modern untuk para wisatawan, bisa menginap di sini semalam hanya Rp 250 ribu mendapatkan snack dan soft drink,” terang Rini Setyawati, Pelaksana Battle Ground.

Dalam satu tenda atau pun hammock kerang, bisa dipergunakan untuk tidur tiga orang. Di tempat ini sudah terdapat perlengkapan tidur serta berbagai keperluan lain, layaknya menginap di sebuah hotel.

Karena masih tergolong baru, tenda modern yang berukuran 3 x 2 meter dan tergantung disela-sela pohon ini, masih perawan. Alias masih belum pernah disentuh wisatawan untuk menginap.

“Baru nanti tanggal 9 Desember ada tamu yang akan menginap,” ujarnya.

Tidak hanya itu, wisatawan yang menginap tidak perlu takut ular, karena letak tenda berada di ketinggian 2 meter dari tanah. Siang harinya, wisatawan bisa menikmati berbagai tantangan seperti bermain paint ball secara beregu (10 orang).

 “Masing-masing orang tiketnya membayar sebesar Rp 130 ribu, durasi dua setengah jam sampai 3 jam. Semua perlengkapan sudah lengkap, mulai dari body protector hingga helm pelindung wajah,” paparnya.

Untuk masuk ke dalam zona Battle Ground ini, wisatawan ditarik tiket sebesar Rp 10 ribu perorang. Wisatawan bisa mendapat fasilitas gratis memanah dan foto selfie di beberapa tempat tertentu.

Jika ingin foto di tenda modern, pengunjung diminta untuk membayar Rp 5.000 ribu, begitu juga dengan sewa topi Indian. Sementara untuk bermain air soft gun, para pengunjung ditarik tiket sebesar Rp 25 ribu dengan 10 tembakan.

Para pengunjung bisa memainkan peran dalam sebuah peperangan antara pasukan Indian dengan tentara Amerika. Kondisi zona yang bertebing dan banyak perlindungan membuat tempat ini sangat cocok untuk perang-perangan.

Anggria Fenty, wisatawan dari Surabaya melihat Battle Ground ini tempat yang asyik untuk berpetualang maupun hanya sekedar

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga