Rodrigo Datang, Ingin Rasakan Manis Kemenangan bersama Arema

  • 2017-12-09 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :10195
Rodrigo Datang, Ingin Rasakan Manis Kemenangan bersama Arema Pemain Asal Brasil Rodrigo Ost Dos Santos ketika menginjakkan kakinya di Malang , Sabtu (9/12/2017).(guest)

MALANG - Pemain slot asing bidikan Arema FC Rodrigo Ost Dos Santos , Sabtu siang tadi (9/12/2017) menginjakkan kakinya di Malang. Ia mengaku tiba di Indonesia sehari sebelumnya, dan hari ini menggunakan penerbangan dari Jakarta ke Malang.

Pemain yang pernah berkostum Mitra Kukar ini, datang di Bandara Abd Saleh sekitar pukul 14.00. Dia pun dijemput oleh ofisial Arema. Dengan wajah penuh semangat dan selalu tersenyum, ia pun sempat memuji muji Arema.

"Arema adalah tim besar di Indonesia. Saya senang apabila bisa menjadi pemain Arema," kata Rodrigo kepada Malang Post, (induk klikapa.com).

Meski begitu, pemain kelahiran Brasil ini tidak ingin berandai-andai dulu. Ia ingin lebuh fokus dulu bagaimana bisa masuk skuat Singo Edan.

Terlebih, Arema katanya, bukan tim yang asing baginya. Dia pernah merasakan bertanding melawan tim berlogo singa ini saat masih berkostum Mitra Kukar Kutai Kertanegara. Rodrigo mengaku terkesan dengan Arema karena termasuk klub yang berprestasi segudang di negeri ini. Kesannya itu saat menghadapi Arema di Piala Jenderal Sudirman 2016 silam.

Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil ini optimis dia bisa memberi kontribusi besar bagi tim pujaan Aremania ini. Pasalnya, dia yakin akan mendapat banyak rekan satu tim yang hebat. Rodrigo memuji para pemain Arema saat ini sebagai pesepakbola bermental baja.

Pemain 29 tahun ini bahkan mengaku ingin merasakan manisnya gelar juara bersama tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut. "Saya ingin merasakan juara bersama Arema," kata Rodrigo.

Namun manajemen Arema belum bisa memberi keterangan resmi tentang kedatangan Rodrigo. Sementara Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut pemain yang datang maupun yang baru berlatih, sifatnya baru tahapan menuju tanda tangan kontrak.

“Saat ini masih proses menuju kontrak. Istilahnya sedang taarufan menuju akad,” ungkap Sudarmaji.

Menurutnya, para pemain baru masih diberi kesempatan untuk beradaptasi serta membiasakan diri dengan suasana baru di Malang maupun

Berita Terkait

Baca Juga