Masuk Mess Arema Rivaldi Bawuo Terpicu Aremania

  • 2017-12-09 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5072
Masuk Mess Arema Rivaldi Bawuo Terpicu Aremania Rivaldi Bawuo saat berada di mess Arema Jalan Kesemek, malam kemarin.(fino)

MALANG – Calon striker baru Arema FC, Rivaldi Bawuo telah mendarat di Bhumi Arema. Sabtu petang tadi sekitar pukul 18.15 WIB, Rivaldi masuk ke mess Arema di Jalan Kesemek. Pemain 24 tahun tersebut mengaku ingin beradaptasi lebih dulu dengan situasi di Kota Malang.

“Saya baru pertama kali di sini. Jadi ya kita lihat saja nanti seperti apa suasananya. Tapi, alhamdulilah saya cukup terkesan dengan Malang,” katanya bersemangat.


Rivaldi mengaku terbang dari Gorontalo sekitar pukul 11.00 WITA. Ia tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 13.00 WIB dan . menempuh perjalanan ke Malang lanjut masuk mess Arema.

Menurut mantan pemain Kalteng Putra tim Liga 2 Indonesia itu, mengaku memiliki ekspektasi cukup besar agar kerasan di Kota Malang. Karena, Rivaldi mendengar bahwa atmosfer sepakbola Kota Malang sangat besar. Sehingga, sebagai pemain bola dia merasa akan mendapatkan banyak sentimen positif.

“Malang saya dengar memiliki antusiasme tinggi terhadap sepakbola. Saya juga dengar masyarakatnya cinta bola. Selain itu, suporter di Malang juga banyak,” katanya seraya mengaku terkesan dengan suporter Arema, Aremania yang popularitasnya sudah terkenal di Indonesia.

Berkarir beberapa tahun di sepakbola Indonesia, topskor Liga 2 Indonesia dengan 17 gol itu mendengar Aremania adalah suporter yang santun saat berada di lapangan. Sehingga, dia merasa yakin bisa bermain sepakbola dengan luar biasa. Dia juga menganggap Aremania sudah lepas dari kesan anarkis.

Sebagai pemain profesional, Rivaldi tak hanya ingin merasakan gemuruh suara nyanyian suporter di lapangan. Pemain yang tengah menggapai mimpinya menuju timnas Indonesia ini, siap berkiprah sebagai pesepakbola profesional.

Meskipun dikenal sebagai ujung tombak Kalteng Putra selama Liga 2 Indonesia 2017, Rivaldi menyebut dirinya juga bisa menempati dua posisi lain. Selain striker, dia bisa mengisi posisi pemain sayap serta penyerang kedua.

“Selain striker, saya bisa main di sayap serta second striker. Insyallah kalau bergabung

Berita Terkait

Baca Juga