Penyebrang Jalan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Pikap | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Penyebrang Jalan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Pikap

Penyebrang Jalan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Pikap Mobil Pikap penabrak penjalan kaki di Jalan MT Hariyono Malang yang diamankan petugas Unit Laka Lantas Malang.

MALANG – Seorang laki-laki tanpa identitas menjadi korban kecelakaan. Saat ia berusaha menyeberang jalan di Jalan Raya MT. Haryono, Malang, ia tewas seketika setelah ditabrak mobil pikap Mitsubhisi bernopol N 8623 GD. Selasa dini hari (12/12/2017).

Keterangan yang diperoleh di TKP, laki-laki yang diduga tunawisma itu, sedang berusaha menyebrang jalan. Pada saat bersamaan, muncul pikap yang dikendarai Gayuh Sampurno, 25, warga Jalan Bylira No 224, RT 06 W 34 Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang. Karena mobil berjalan cukup kencang, kecelakaan tak bisa dihindari.

Tubuuh pria malang itu, sempat terhempas ke aspal jalan beberapa meter.

Saking kerasnya benturan itu, sampai kaca depan mobil pecah.

“Saya melihat mobil itu berjalan dengan kencang lalu menabrak laki-laki yang sedang menyeberang,” papar Slamet penjual nasi goreng yang tak jauh dari TKP.

Warga yang semula berusaha memberikan pertolongan kepada korban, menjadi mengurungkan niatnya, karena selain mendapati luka parah juga sudah dalam kondisi meninggal dunia. Warga pun segera melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Unit Laka Satlantas Makota segera mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban ke RSSA Malang. “Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 03.30 WIB. Naggota kami segera turun untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP,” ujar Kanit Laka Satlantas Makota Ipda Yuliana Plantika.

“Pengemudi sudah kami amankan di Unit Laka Satlantas beserta barang buktinya. Kasusnya sedang kami tangani,”  kata Tika sapaan akrabnya.(mg1)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga