Ini Sedikit Bocoran Striker Bidikan Arema | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Ini Sedikit Bocoran Striker Bidikan Arema

Ini Sedikit Bocoran Striker Bidikan Arema Pemain asal Brasil Yago da Silva jadi Bidikan Arema?(istimewa)

MALANG – Striker asing bidikan Arema FC sedikit terkuak. Salah satunya adalah pemain Brasil, Yago da Silva. Jika benar pemain ini menjadi bidikan tim berjuluk Singo Edan, musim 2018 nanti Arema akan diperkuat trio Brasil. Yang saat ini sudah gabung Arthur cunha dan dan Rodrigo Ost dos Santos.

Saat berbicang dengan Malang Post (induk klikapa.com), jujur dia mengakui tertarik begitu mendapatkan penawaran dari Arema. Kini, dirinya menantikan tawaran serius dari Singo Edan dan siap segera merapat ke Indonesia.

Yago mengakui ingin merasakan bermain di sepak bola Indonesia. Negara yang terhitung menjadi salah

satu pelabuhan banyak pemain asal Brasil.

“Ya, saya tertarik untuk bisa bermain di Indonesia dan Arema, Ada beberapa pemain dari Brasil di sana,” ujarnya.

Menurutnya, kini dirinya menunggu penawaran serius dari klub yang mengincarnya tersebut. Jika sepakat, pemain berusia 25 tahun itu akan segera berangkat ke Malang. Terlebih posisinya kini yang tidak lagi terikat kontrak dengan klubnya yang terakhir, Atletico Goiainense.

“Saya sudah tidak ada kontrak. Sekarang saya juga menunggu klub yang serius menawar saya,” beber dia.

Dia mengatakan, bila Arema serius, itu akan membuatnya tidur nyenyak. Pasalnya, dia akan segera memutuskan bergabung dan memiliki klub di musim depan.

Bukan tanpa alasan Yago Amaral mengatakan demikian. Sebab, selama di klub Seri A Brasil itu, dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bahkan, dari data yang diperoleh Malang Post, dia sempat tersingkir dan pindah ke klub lain.

Sementara, manajemen Arema belum membuka siapa sosok pemain incarannya. Dia hanya berpatokan bisa memberikan tahu sampai pemain tersebut tiba di Malang.

“Pemain itu dari Brasil. Ada alasan mengapa kami memilih pemain tersebut, terutama negaranya. Sebab di Arema juga diperkuat pemain dari Brasil dan kami percaya pemain ini bisa cepat beradaptasi. Setidaknya ada teman dari negara yang sama yang bisa menolongnya,” papar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sementara itu, Pelatih Arema, Joko  Susilo tak mengelak jika mendapatkan tawaran Yago dari agen. Setelah melihat rekaman permainan sang pemain di youtube, dia mengaku tertarik.

”Jika melihat posturnya, sangat ideal. Tidak masalah jika dia jarang dapat kesempatan karena klubnya kasta tertinggi di Brasil. Untuk ukuran kualitas dan pengalaman saya pikir sangat layak jika bermain di Indonesia,” jelasnya. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga