Mantan Kacab Batu Jabat Direktur Bank Jatim | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Mantan Kacab Batu Jabat Direktur Bank Jatim

Mantan Kacab Batu Jabat Direktur Bank Jatim SUKSES: Rizyana Mirda (tengah) resmi dilantik sebagai satu-satunya direktur perempuan Bank Jatim. (HARY SANTOSO/MALANGPOST)

SURABAYA – PT Bank Jatim mengubah kekuatan direksinya, menyusul ketatnya persaingan bisnis perbankan tahun 2018. Sedikitnya tiga kursi direktur bank plat merah itu, Jumat siang, diisi SDM yang dianggap kompeten dibidangnya.

Ketiganya adalah Ferdian Timur Satyagraha Direktur Keuangan, Rizyana Mirda Direktur Management Resiko serta Hadi Santoso Direktur Kepatuhan dan Humas Capital. ‘’Semoga direktur yang baru ini semakin memperkuat daya saing Bank Jatim ke depan,’’ kata R Soeroso, Dirut Bank Jatim.

Pelantikan direksi Bank Jatim diselenggarakan di Ruang Bromo Lt V Bank Jatim, Basuki Rahmad Surabaya. Selain Gubernur Jatim, hadir juga dalam pelantikan

itu Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi sekaligus komisaris Bank Jatim, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Fatah Yasin dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Bobby Soemiarsono.

Usai pelantikan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh tiga direktur baru Bank Jatim. Saat penandatanganan disaksikan juga oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional IV Jatim, Heru Cahyono.

Sementara itu dihubungi usai pelantikan, Mirda menyebutkan, dirinya berharap jabatan barunya ini bisa membawa kebaikan untuk semuanya. Utamanya untuk masyarakat dan pembangunan di Jatim.

‘’Doakan, saya bisa amanah. Karena ini kepercayaan yang besar sekali,’’ kata direktur kelahiran 1969 ini, yang mantan Kepala Cabang Bank Jatim Kota Batu. (has)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga