Dendam dan Berebut Pacar Latar Belakang Pembunuhan di Pantai Ngliyep

  • 2017-12-30 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :46672
Dendam dan Berebut Pacar Latar Belakang Pembunuhan di Pantai Ngliyep Korban Vena Selinda Rismawati (kiri) yang akhirnya menemui ajal setelah dibunuh temannya, Nadia Fegi Madona. (kanan) (istimewa)

MALANG-Pembunuh remaja Vena Selinda Rismawati, 16, di  hutan Sengon di Pantai Ngliyep, Kedungsalam, Donomulyo, Kabupaten Malang sudah tertangkap.  Pelakunya tidak lain teman korban, Nadia Fegi Madona, 18, warga Desa Kaliasri, Kalipare. Mengapa ia sampai membunuh? seperti inilah pengakuannya kepada polisi.

Menurut Kapolsek Donomulyo, AKP H.  Sardikan ada tiga alasan yang menjadikan pelaku tega membunuh korban. Pertama pelaku jengkel karena selalu ditangih utangnya. Kedua pelaku dendam karena terus diolok-olok sebagai orang miskin oleh korban. Dan ketiga pacarnya dengan kengan korban.

''Sementara itulah motif pembunuhannya. Tapi kami masih memeriksanya, jika mungkin ada motif lain atau ada orang lain yang terlibat,'' tutur Sardikan kepada media, Sabtu (30/12/2017).

Selain itu, sejumlah barang bukti juga sudah dikumpulkan polisi. Barang bukti itu di antaranya Sepeda motor Honda Beat  N  6823 IW, uang Rp. 114.000, hand phone, jas hujan warna pink, BH warna putih motif hitam, termos stanlis, pisau dan helm.

Seperti diketahui Vena Selinda Rismawati, diketahui tergeletak tak berdaya dengan sejumlah luka tusuk akibat di hutan di kawawan Wisata Pantai Ngliyep, Jumat siang (29/12/2017). Ia kemudian ditolong warga. Namun karena banyak dara yang keluar dari tubuhnya, jiwanya tak terselematkan saat perjalanan ke RSUD Kepanjen. (eri)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga