Buka Hingga Dini Hari untuk Sambut Tahun Baru | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Buka Hingga Dini Hari untuk Sambut Tahun Baru

  • 2017-12-31 penulis : febri
  • dibaca :184
Buka Hingga Dini Hari untuk Sambut Tahun Baru Pengunjung mulai memadati food bazaar dan hiburan menutup donasi Natal Lippo Plaza Batu bersama Museum Angkut. (foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post)

BATU–Lippo Plaza Batu tidak mau ketinggalan menyambut perayaan malam tahun baru di Kota Batu, malam ini. Khusus hari ini, mall berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Batu ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup hingga 02.00 dini hari atau dua jam setelah pergantian tahun.

Lippo Plaza tidak sekadar buka mall saja dalam menyambut tahun baru. Mall ini juga menggelar food bazaar yang sudah dibuka mulai Sabtu (30/12) kemarin. Food bazar tersebut juga dilengkapi dengan aneka hiburan untuk malam ini hingga pergantian tahun.

Azariel, Marketing Communication Lippo Plaza Batu menjelaskan, ada sembilan tenant partisipasi

dalam food bazar tersebut. ‘’Ini adalah malam tahun baru pertama Lippo Plaza Batu menggelar food bazar. Kami ingin berpartisipasi ikut memeriahkan acara tahun baru,’’ ungkap Ari, sapaan akrabnya.

Makanan tersebut lebih banyak tradisional, seperti pecel, soto, aneka jajanan hingga jagung bakar. Apalagi jagung bakar ini sudah menjadi sajian warga dalam perayaan tahun baru.

‘’Tentunya ada hiburan musik dan pesta kembang api. Jadi suasana dipastikan akan sangat meriah di sini (Lippo Plaza Batu). Melalui food bazaar ini, kami ingin memberikan sajian kepada pengunjung maupun wisatawan menikmati makanan tradisional hingga merayakan tahun baru di sini,’’ tegasnya.

Selain membuka food bazaar, Lippo Plaza Batu dan Museum Angkut juga menggelar penutupan pengumpulan donasi Natal. Lippo Plaza dan Museum Angkut berhasil mengumpulkan sekitar Rp 20 juta selama 22 hari. Dana yang dikumpulkan tersebut kemudian diserahkan kepada anak-anak yatim melalui beberapa yayasan atau panti asuhan yang ada di Kota Batu.

‘’Semua itu dikumpulkan dari pengunjung, manajemen, karyawan dan tenan yang ada di Lippo Plaza Batu. Begitu juga di Museum Angkut, donasi juga dikumpulkan. Jadi donasi dikumpulkan di dua lokasi ini,’’ terang Dendi Iswahyudi, Mall Manajer Lippo Plaza Batu.

Acara penutupan donasi tersebut juga dimeriahkan dengan aneka hiburan. Manajemen Lippo Plaza Batu dan Museum Angkut juga langsung menyerahkan donasi kepada yayasan. (feb)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga