Fully Booked, New Year's Eve Dinner Diburu | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Fully Booked, New Year's Eve Dinner Diburu

Fully Booked, New Year's Eve Dinner Diburu Sky Room The 1O1 OJ Hotel yang berada di lantai 12 akan menjadi pusat penyelenggaraan Masquerade Party, Minggu (31/12) malam. (foto: MUHAMMAD FIRMAN/Malang Post)

MALANG-Liburan panjang untuk memperingati tahun baru sudah memasuki puncak. Beberapa hotel sudah banyak yang penuh, baik dari okupansi kamar maupun gala dinner yang digelar untuk event penutup tahun tersebut. Seperti yang dialami oleh The 1O1 OJ Malang Hotel Kamar yang mereka miliki sudah fully booked dan program tahun baru sudah ramai diburu masyarakat.

Public Relations The 101 OJ Malang Hotel, Gitvy Fitria Marethasary mengatakan, untuk kebutuhan malam tahun baru nanti, dari 129 kamar yang dimiliki, semuanya sudah penuh. Pada momen pergantian tahun tersebut, pihaknya menjual kamar mulai dari harga Rp 1,350

juta hingga Rp 2,750 juta.

“Tutup tahun kali ini, okupansi kamar yang kami miliki fully booked semua. Sama seperti tahun lalu,” papar Gitvy kepada Malang Post (induk Klikapa.com).

Perempuan berambut pendek tersebut juga menuturkan, pada malam tahun baru nanti, pihaknya menggelar Masquerade Party untuk memeriahkan tahun baru. Nantinya, suasana akan dimeriahkan dengan sajian tari masquerade dengan entertain musik, penampilan Female DJ (FDJ) dan juga berbagai sajian buffet untuk dinner di Skyroom.

“Untuk new year party, okupansi dinner kami juga sudah full. Jadi, besok yang datang sudah tidak bisa lagi, harusnya pesan dari jauh-jauh hari,” papar Gitvy.

Sementara itu, Marketing Hotel Tugu Malang, Saraswati mengatakan, dari 49 kamar yang dimiliki, saat ini juga sudah penuh.

“Harga kamar yang kamitawarkan flexible. Hanya saja, ada additional charge untuk high season,” kata wanita berambut pendek tersebut.

Sedangkan untuk program tahun baru, pihaknya juga menyajikan berbagai Street Food dari Thailand khususnya Ayutthaya, salah satu kota tua di Thailand yg terkenal dg surga makanan.

Ambience disesuaikan dengan. nuansa Thailand begitu juga tarian maupun live music hingga ke para waiters. Untuk tamu luar, dibanderol harga Rp 350 ribu per orang dan menargetkan sekitar 200 orang tamu yang akan memenuhi venue.

“Saat ini, untuk dinner, sudah sebanyak 80 persen tamu yang melakukan konfirmasi,” pungkas Saras.(tea/nda) 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga