Sambut Pergantian Tahun dengan Gaya Retro Ala Ijen Suites

Sambut Pergantian Tahun dengan Gaya Retro Ala Ijen Suites Meski zaman sudah super canggih, namun pengunjung tetap merindukan atmosfir zaman dahulu, seperti tahun 1980an yang dihadirkan Ijen Suite dalam malam pergantian Tahun 2018.

MALANG-Tahun Baru 2018 tentu berbeda dengan tahun baru zaman 80-an. Meski begitu atmosfir tahun 80-an yang khas dengan gaya retro ini terlihat menarik saat dipadukan dengan perayaan Tahun Baru 2018. Inilah yang terlihat di Ijen Suites Resort and Convention Jalan Ijen Nirwana Raya, Minggu (31/12) malam.

Memasuki Hall Utama Ijen Suites, pengunjung yang hadir sudah dapat mendengarkan lagu-lagu “tempo doeloe” khas tahun 80-an. Salah satunya terdengar lagu “Surat Cinta” yang dipopulerkan Vina Panduwinata di tahun 1987 lalu.

Masuk ke dalam lagi di pelataran Hall Convention Ijen Suites, pengunjung yang hendak merayakan Tahun Baru disuguhkan paparan poster film Indonesia yang populer tahun 80-an. Terdapat poster Film “Catatan Si Boy”, “Bayi Terbuang”, “Lupus”, sampai film beken Rano Karno zaman dulu yakni “Gita Cinta dari SMA”

Pengunjung yang hadir pun langsung menuju paparan poster film ini dan menjadikannya spot swafoto yang oke. Tambah menarik karena disediakan pula gimmick ala Tahun Baru 2018 untuk berpose.  Salah seorang pengunjung yang juga merupakan tamu hotel, Amanda Linda menjelaskan dirinya sangat tertarik dengan konsep 80-an untuk menyambut Tahun Baru 2018 ini.

“Ya beda ya. Walaupun sudah canggih dengan teknologi sekarang saya sendiri kadang kangen dengan gaya gaya zaman 80-an ini. Film-filmnya lalu musik-musiknya juga masih enak ditonton dan didengar,” papar perempuan asli Surabaya ini. 

Menambah keseruan Malam Pergantian Tahun Baru, Ijen Suites juga memberikan sajian kuliner zaman dulu. Ada beberapa stan kuliner dengan menu jajanan tradisional yang bisa dicicipi pengunjung sambil menikmati hiburan ala 80-an.

Pengunjung bisa memilih menu ketan, klepon, angsle, arbanat sampai kue tok pun ada. Sekitar 300 pengunjung baik dari kota ataupun luar Kota Malang menikmati malam pergantian tahun baru dengan santai dan penuh nostalgia.

Assisten Front Office Manager Lukman Affandi menjelaskan, konsep “Retro Night” dipilih untuk memberikan keseruan ala 80-an

Berita Terkait

Baca Juga