Esteban Viscarra Datang di Sriwijaya, Patrich Wanggai segera Menyusul

Esteban Viscarra Datang di Sriwijaya, Patrich Wanggai segera Menyusul Laskar Wong Kito yang segera diperkuat Esteban Viscarra dan Patrich Wanggai.(istimewa)

PALEMBANG - Putus kotraknya dengan Arema, Esteban Vizcarra bergabung dengan Sriwijaya FC. Este begitu ia akrab dipanggil, telah di Palembang dan segera bergabung dengan tim menjalani tes fisik dan medis dalam waktu dekat.

Pemain asal Argentina ini sepertinya masih keletihan,  setelah terbang dari negerinya. Meski begitu ia mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi tim Laskar Wong Kito.

"Sriwijaya tim besar, saya akan berikan yang terbaik di sini," katanya.

Tak hanya Vizcarra, Patrich Wanggai yang beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Sriwijaya FC juga dijadwalkan tiba di Palembang, malam ini (6/1/2018). Meski sekretaris tim, Achmad Haris, belum mau memastikan hal tersebut.

"Nanti, kita lihat siapa pemainnya. Tapi, memang di posisi penyerang dan datangnya malam ini," kata Haris.

Bergabungnya Wanggai ke Sriwijaya FC ini terkuak dari komentar istri sang pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Dinda.

Dia menuliskan di media sosialnya ucapan selamat datang kepada Patrich Wanggai, sekaligus mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan pemain yang dulu memang pernah merumput bersama Laskar Jakabaring.

Rahmad Darmawan sebelumnya juga mengungkapkan jika membutuhkan satu penyerang lagi. Setelah batal mengusung Herman Dzumafo, Wanggai digadang sebagai pemain kunci sesuai skema yang akan diterapkan olehnya di musim depan.

"Idealnya, sebelum Piala Presiden, sudah punya pemain resmi. Karena nanti akan mudah melihat dan mengatur skema permainan yang akan diterapkan di kompetisi," tukas Rahmad Darmawan. (aja/ion/ce3/jpg/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga