Arema: Selamat Datang Thiago Fortuoso

Arema: Selamat Datang Thiago Fortuoso Striker bidikan Arema, Thiago Fortuoso tiba di Malang dan langsung bentangkan syal Arema.(instagram Arema)

MALANG - Pemain yang digadang-gadang bakal menjadi striker asing Arema FC, kini telah tiba di Malang, Sabtu (6/1/2018). Dia tidak lain adalah Thiago Furtuoso. Eks striker Bhayangkara FC dan Madura United itu hampir pasti tidak melalui seleksi lagi.

Kedatangan Thiago ini bahkan sudah mendapatkan uapan selamat datang dari Arema FC. Ucapan itu ditulis official di akun Instagram mereka. "Selamat datang di Bhumi Arema @thiagofurtuoso," tulis Instagram official @aremafcofficial.

Dalam akun itu, Thiago nampak membentangkan syal Arema FC. Dari foto yang diupload itu. pemain yang kerap berkepala plontos itu difoto di Hotel Ijen

Suites Resort & Convention. Ratusan komentar langsung membanjiri postingan tersebut.

Tidak lama kemudian, akun official kembali mengunggah tentang Thiago. Kali ini berupa unggahan video dari sang pemain, yang baru saja mendarat di Bandara Abd Saleh Malang.

"Semangat terus untuk teman di sana (Magelang). Saya di sini semangat dan sampai ketemu di lapangan," tulis Thiago.

Dia pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa ke Malang dan akan bermain bagi Arema. Pasalnya, Singo Edan dianggapnya salah satu klub favoritnya dan sudah dia ketahui sejak dua tahun terakhir.

Sementara itu, Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, agar semua bersabar mengetahui status Thiago. Pasalnya, masih ada proses yang harus dilalui oleh pemain tersebut.

"Selamat datang untuk Thiago. Kita tunggu saja prosesnya dan semoga berjodoh dengan Arema. Semoga dia bisa membawa tim untuk berprestasi," paparnya.

Sudarmaji masih meminta menunggu, pasalnya ada proses seperti tes medis dan penandatanganan kontrak untuk sang pemain. Sementara, tim Arema dan manajemen kini tengah berada di Magelang, menjalani laga away ke markas sementara PSIS Semarang.

Namun, kabarnya pemain tersebut sudah sepakat kontrak dengan manajemen Arema. Kontrak dengan durasi satu tahun disodorkan, dengan catatan pemain tersebut lolos tes medis dan administrasi dari operator kompetisi tahun depan. (ley/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga