Minggu Sore Arema akan Jamu Barito Putera | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Minggu Sore Arema akan Jamu Barito Putera

Minggu Sore Arema akan Jamu Barito Putera Arema FC yang menjadwalkan uji coba melawan Barito Putera, MInggu depan.

MALANG - Arema FC bakal mendapatkan lawan uji coba tangguh sebelum mengikuti ajang Piala Presiden 2018. Barito Putera resmi menjadi lawan tim Singo Edan, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gajayana, Minggu, 14 Januari 2018 mendatang.

Tim berjuluk Singo Edan ini pun telah merilis tentang kepastian laga tersebut dan membuka ticket box di Kantor Arema yang berada di Jalan Kertanegara Kota Malang.

"Informasi ini memang sangat mendadak. Kurang dari seminggu, sehingga kami harus cepat-cepat untuk mempersiapkan segala keperluan agar uji coba itu terlaksana," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, keputusan

untuk uji coba dengan Barito Putera baru terjadi pagi tadi. Sehari sebelumnya, Selasa (9/1/2018) malam, terjadi perbincangan antar manajemen.

"Pagi tadi akhirnya keputusan uji coba. Tentu ini setelah komunikasi dengan pelatih juga, yang menginginkan adanya uji coba," beber pria asal Banyuwangi itu.

Panpel pertandingan pun langsung melakukan komunikasi informal yang berlanjut dengan pengajuan izin. Baik kepada pemerintah Kota Malang khususnya kepada pengelola stadion dan pihak kepolisian.

"Kami langsung melangkah cepat karena ini kebutuhan tim juga. Untuk uji coba ini, harga tiket sama, cuma waktu kick off yang berbeda," paparnya.

Menurut Sudarmaji, harga tiket pertandingan sebesar Rp 25 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 50 ribu untuk tribun utama dan Rp 75 ribu untuk tribun VIP. Sedangkan kick off, akan berlangsung pukul 15.00 WIB.

"Kami mempertimbangkan kondisi soal penerangan. Sebab, nanti jika terlalu malam takut terlalu gelap," tambahnya.

Sudarmaji mengatakan, Arema belum bisa menggunakan lampu stadion urnuk pertandingan. Disebutkan karena lampu stadion akan ada mengukuran intensitas cahayanya.

"Kami nanti juga akan menggelar pengukuran pencahayaan. Ini mengacu pada stadion yang kami daftarkan sebagai venue pertandingan di Liga 1," tegas dia. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga