Datang ke Kantor Inspektorat, Mobil Pak Kades Disatroni Maling

  • 2018-01-11 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :671
Datang ke Kantor Inspektorat, Mobil Pak Kades Disatroni Maling ilustrasi pencurian di dalam mobil

MALANG – Sial dialami Rohman, 42, Kepala Desa Ngadirejo, Jabung, Kabupaten Malang. Saat datang ke Kantor Inspektorat Jalan Raya Mondoroko, Singosari, dua tas berisi barang-barang berharga yang ada di dalam mobil Avanza N 1831 DH, raib digondol maling, Rabu (10/1/2017).

Akibatnya, korban menderita kerugian sekitar Rp 100 juta. Kasus pencurian ini kini sedang dalam penyelidikan Polres Malang.
“Laporan korban sudah diterima. Saat ini, kasusnya sedang diselidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi,” ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Kamis (11/1/2018).

Seperti laporan Rohman, pencurian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.00. Saat itu,

korban datang ke Kantor Inspektorat dengan mengendarai mobil Avanza. Begitu tiba, mobil di parkir di depan, setelah pintu dipastikan terkunci korban ditinggal masuk kantor.
Saat itulah kawanan pencuri menggerayani isi dalam mobil.

Setelah merusak kunci pintu depan sebelah kanan. Pelaku mengambil dua tas yang ada di dalam mobil warna silver itu.
Korban baru mengetahui saat kembali ke mobilnya. Ia curiga karena pintu mobil dalam kondisi terbuka. Setelah dicek, dua tas berisi surat-surat penting dan barang berharga tidak ada.

“Ada AJB tanah yang hilang. Saat itu baru sekitar 15 menit saya tinggal masuk ke dalam Kantor Inspektorat. Pelaku mencongkel pintu mobil dan mengambilnya. Saya hanya berharap pelakunya bisa segera terungkap,” terang Rohman.(agp/jon/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga