Peremajaan Skuat Arema Janjikan Tim Lebih Bertenaga | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Peremajaan Skuat Arema Janjikan Tim Lebih Bertenaga

Peremajaan Skuat Arema Janjikan Tim Lebih Bertenaga Skuat muda Arema yang dijanjikan menjadi tim lebih bertenaga tahun ini.

MALANG - Arema FC kembali mengenalkan secara resmi pemain yang telah sah berbaju Singo Edan, Kamis (11/1/2018). Sebanyak 11 pemain, melakukan penandatanganan kontrak di depan awak media.

Dari sederetan pemain itu  terdapat pemain paling senior Purwaka Yudhi Pratomo dan pemain paling muda Muhammad Rafli. Tahun ini, tim Singo Edan kian melakukan regenerasi dengan mengusung skuat yang segar, yang memiliki rata-rata usia 24 tahun 281 hari.

Skuat Arema tahun ini bisa dibilang semakin muda. Jika dibandingkan tahun lalu, rata-rata usia 29 pemain tim Singo Edan, kini berusia di bawah 25 tahun. Pemain paling

senior yang dipersiapkan tahun depan adalah Purwaka Yudhi Pratomo.

Selain itu, untuk pemain lain dengan usia di atas 30 tahun adalah Juan Revi Auriqto (31 tahun 21 hari) dengan patokan usia dihitung 1 Januari 2018.

Alhasil, jika dibandingkan tahun lalu,  terjadi peremajaan sekitar 2,1 tahun. Di musim 2017, Arema masih memiliki enam pemain dengan usia di atas 30 tahun seperti Cristian Gonzales, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Beny Wahyudi, Dwi Kuswanto dan Juan Pablo Pino.

"Tahun ini kami memang lebih muda. Banyak sekali pemain di bawah 25 tahun di Arema," ujar Vice Capten Alfarizi.

Menurutnya, dengan banyak pemain muda, skuat Arema menjanjikan penampilan tim yang bertenaga. Hal itu membuat dirinya optimis pada prestasi Arema di musim depan.

"Insya Allah, kami memperbaiki hasil tahun lalu," papar dia.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga