Ketua DPD Nasdem Pasrah Jika Disanksi DPW, Begini Pembelanaannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ketua DPD Nasdem Pasrah Jika Disanksi DPW, Begini Pembelanaannya

Ketua DPD Nasdem Pasrah Jika Disanksi DPW, Begini  Pembelanaannya Ketua DPD Partai Nasdem Kota Malang M Fadli psrah jika disanksi DPW.(ipunk)

sangat serius untuk berkoalisi dan mengusung Bu Nanda dan Pak Wanedi,’’ tambahnya.

Fadli mengaku lebih dulu datang ke kantor KPU sebelum pasangan calon yang diusungnya datang di kantor KUP.  Namun dirinya sempat binggung lantaran surat pendaftaran yang dibawa olehnya belum ditandatangani sekretaris DPD Partai Nasdem, Bambang Suryanto yang sedang menjalankan ibadah umrah. 

”Saya langsung telepon ke salah satu pengurus di DPP untuk dibuatkan surat mandat, terkait penunjukan sekretaris,’’ katanya. 
 ”Saya pikir, semuanya bisa berjalan. Surat mandat dibuatkan dan sebagai anggota dewan saya tetap melaksanakan tugasnya,’’ ungkapnya. 

Surat mandat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Nasdem, yang menunjuk H Sutarman sebagai sekretaris, baru diterimanya sekitar pukul  19.00. 

''Saya sampai kantor KPU pukul 22.00, artinya masih ada waktu untuk perbaikan karena pendaftaran pasangan calon ditutup pada pukul 00.00,’’ tambahnya. 

Saat itu, Fadli datang ke kantor KPU Kota Malang diantar pengurus partai Nasden dan Hanura.

”Saat saya datang, anggota KPU melakukan pleno.  Hasilnya, mereka menolak perbaikan. Itu tidak adil bagi kami partai Nasdem, karena waktu pendaftaran belum lewat,’’ ungkapnya. . 

Ikhwal tidak kehadirannya saat pendaftaran, dia mengaku tak paham aturan maupun mekanisme pendaftaran. Dimana kehadirannya sebagai ketua partai wajib datang.

 ”Saya tidak tahu itu. Saya baru sakit empat hari, dan saat sosialisasi saya juga tidak datang. Saya pikir, cukup ditangani oleh LO (Liason Officer). Makanya saya tidak datang,’’ ungkapnya.
 


BERITA TERKAIT