Persela Kalahkah Persija 1-0 di Suramadu Cup

  • 2018-01-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1515
Persela Kalahkah Persija 1-0 di Suramadu Cup Persela Lamongan menang atas Persija Jakarta 1-0 di ajang pramusim, Suramadu Cup (dok antara)

BANGKALAN-Persela Lamongan menunjukkan prestasi moncer di gelaran pramusim. Di turnamen Suramadu Cup, anak asuhan Aji Santoso ini menang tipis atas Persija Jakarta 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1/2018).

Gol tunggal yang dilesakkan Laskar Joko Tingkir itu menit ke-40 lewat Sugeng Efendi. Menyusul umpan yang didapatnya dari luar kotak penalti.

Sugeng saat itu memilih menendang bola langsung. Bola yang mengarah di pojok kiri gawang Persija dan gol.

Persija yang turun di ajang itu dengan kekuatan tak penuh karena sejumlah pemain sudah bertolak ke Malaysia berusaha keras untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun hingga laga berakhir, 'Macan Kemayoran' tak berhasil menyamakan kedudukan. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Persela.

Dari tiga laga yang telah dijalani, Persela mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan Persija meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga laga yang mereka lakoni.

Atas hasil ini Persela dan Persija tak lagi memiliki kesempatan menjuarai turnamen ini. Justru duel Madura United lawan Kedah FA akan jadi penentuan juara turnamen ini. Madura United hanya butuh hasil imbang sedangkan Kedah harus menang jika ingin memboyong piala Suramadu Cup.

Berita Terkait

Baca Juga