Diduga Serangan Jantung, Bapak Ini Tewas Dalam Mobil

  • 2018-01-13penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :592
Diduga Serangan Jantung, Bapak Ini Tewas Dalam Mobil Petugas Inafis Polres Malang ketika mengambil sidik jari korban saat tergeletak dalam mobilnya.(fino)

MALANG – Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam mobil Honda Mobilio warna silver N 654 BX, Sabtu pagi (13/1/2018) di Pertigaan Kelayatan Gang 3, Malang. Peristiwa ini segera menjadi perhatian masyarkat karena hingga mengganggu lalu lintas. Warga dan petugas pun segera mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Setelah petugas berhasil membuka mobil, barulah petugas mengetahui korban bernama bernama Sunaryo, 60, warga Jalan Janti III/57 RT 05 RW 08.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta mengatakan masyarakat sebenarnya sudah mengetahui ada mobil yang terparkir di situ sekitar pukul 05.00 WIB.

“Warga sudah tahu kalau ada

mobil terparkir di situ. Namun, tidak ada yang curiga,” kata Anang kepada wartawan di TKP.

Setelah satu jam, mobil tersebut tidak kunjung berjalan. Warga yang penasaran mendekati mobil dan melihat korban dalam posisi tertidur ke samping kiri. Saat digedor-gedor, Sunaryo tidak memberi respon. Sehingga, masyarakat melapor ke Polsek Sukun.

Polisi sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban dari dalam mobil. Pasalnya, mobil dalam posisi terkunci dari dalam dan tak bisa dibuka secara paksa. Selama kurang lebih satu setengah jam, polisi yang memanggil dua tukang kunci, berupaya mengevakuasi korban di dalam.

Sekitar pukul 07.30 WIB, korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSSA Malang untuk menjalani visum.

Belum jelas penyebab kematian korban. Diduga kuat, dia meninggal karena serangan jantung.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga