Luncurkan Produk Baru, Meizu M6s Segera Masuk Indonesia

Luncurkan Produk Baru, Meizu M6s Segera Masuk Indonesia Meizu M6s resmi diluncurkan dengan dilengkapi RAM 3GB, prosesor Exynos 5, dengan varian memori internal 32GB dan 64GB

BEIJING-Mengawali 2018, Meizu meluncurkan smartphone terbarunya di China National Convention Center, Beijing, Rabu (17/1). Seperti bocoran informasi yang sudah beredar, M6s merupakan smartphone pertama yang memiliki rasio layar 18:9, dan memiliki fitur layar 5,7 inci.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan berukuran 8 megapiksel dan kamera belakang berukuran 16 megapiksel. Lebih lanjut, dapur pacu smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3GB, prosesor Exynos 5, serta smartphone ini memiliki varian memori internal 32GB dan 64GB. 

Sementara, kapasitas baterai smartphone tersebut ditopang baterai 3.000mAh. Untuk urusan antarmuka, Meizu M6s dihias tampilan antarmuka versi teranyar

besutan Meizu, Flyme 6. Adapun Meizu juga memberikan pilihan warna beragam untuk smartphone terbarunya mulai dari hitam, putih, emas dan biru.

Di China, Meizu M6S segera dipasarkan dengan harga 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta untuk versi 32 GB dan 1.199 yuan untuk versi 64 GB. Daniel, Vice President Overseas Sales Meizu menandaskan Meizu M6S pasti bakal masuk Indonesia.

“Kira-kira pada bulan Maret,” sebutnya.  

Ia menambahkan, Meizu telah menjalin kerjasama dengan pabrikan lokal dalam membuat M6S sehingga dapat memenuhi aturan TKDN. Dia belum dapat memastikan harga jual Meizu di Indonesia karena harus melakukan kalkulasi. Namun demikian, diupayakan masuk akal agar dapat meraih perhatian pasar. 

Tak cuma smartphone, Meizu pun merilis earphone terbaru antara lain W40, K3003 dan SE 846. Kehadiran ketiga perangkat tersebut sesuai dengan konsistensi bisnis Meizu, mengingat perusahaan sebelumnya juga sempat membesut MP3 player sebelum terjun ke industri smartphone.

Meizu sebelumnya juga dilaporkan menggarap smartphone teranyar dengan layar 4K, yakni Meizu Pro 7. Mereka bekerjasama dengan Sony untuk kamera smartphone itu. Meizu Pro 7 memiliki kamera utama 12 megapiksel yang disokong oleh sensor IMX362 milik Sony.

Smartphone tersebut diperkirakan memiliki chipset Helio X30 besutan MediaTek dan bodi titanium. Meizu akan merilis tiga varian Pro 7. Pertama, model entry-level dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini dijual sekitar US$ 479.

Varian kedua memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB. Harga jualnya berkisar US$ 523 (Rp 6,9 juta). Sementara yang terakhir merupakan model premium dengan RAM 8GB, memori internal 128GB, serta dijual seharga US$ 552 (Rp 7,3 juta). (lpn/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga