Fajar-Rian Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2018

Fajar-Rian Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2018 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merupakan pasangan ganda putra Indonesia yang semakin mendekati juara di Malaysia Masters 2018.(istimewa)

KUALA LUMPUR- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melaju ke babak semifinal Malaysia Masters 2018. Tiket masuk genggaman setelah Fajar/Rian menundukkan ganda Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, dalam dua game langsung 21-18, 21-13, di Kuala Lumpur, Jumat (19/1/2018).

 
Pertandingan game pertama berjalan mulus untuk Fajar/Rian. Mereka berhasil mengambil kendali permainan dan terus menekan pertahanan ganda Thailand.

Saat interval, Fajar/Rian sudah unggul jauh 11-4. Dominasi tersebut terus berlanjut karena Kittinupong/Dechapol tak mampu membendung permainan agresif ganda Indonesia itu.

Meski sempat memangkas margin hingga dua poin, pasangan Thailand itu tak mampu membendung laju rival.

Fajar/Rian menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Pada game kedua, Kittinupong/Dechapol berusaha langsung tancap gas. Mereka sempat unggul 6-2 dan memunculkan harapan untuk memaksakan pertandingan hingga game ketiga.

Namun, Fajar/Rian tak tinggal diam begitu saja. Perlahan mereka mengambil alih kendali permainan.

Taktik tersebut berhasil, karena mereka bisa kembali menjauh. Saat interval, Fajar/Rian sudah unggul 11-6. Dominasi tersebut terus berlanjut, bahkan makin tak terbendung. Fajar/Rian akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor telak 21-13.

Hasil ini membawa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto makin dekat dengan gelar juara. Pada laga sebelumnya, mereka juga membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. (bol/van)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga