Jadi Cargo Resmi, Tetap Jaga Kualitas Pelayanan Prima | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Jadi Cargo Resmi, Tetap Jaga Kualitas Pelayanan Prima

Jadi Cargo Resmi, Tetap Jaga Kualitas Pelayanan Prima Customer mempercayakan pengiriman paket melalui PT Buana Mugi Jaya Trasindo karena pelayanan prima dan harga terjangkau.

MALANG–Ditunjuk sebagai Cargo Service Center resmi oleh Garuda Indonesia guna melayani karisidenan Malang, permintaan pengiriman barang PT Buana Mugi Jaya Trasindo (BMJT) semakin ramai. Meski demikian, PT BMJT tetap menjaga kualitas pelayanan agar tetap prima. 
Berdiri 4 September 2016, PT BMJT sudah dikenal sebagai perusahaan jasa yang menghadirkan pelayanan prima dengan waktu pengiriman yang super cepat.

Tak hanya itu, PT BMJT juga menawarkan biaya yang lebih terjangkau. Salah satu contohnya adalah pengiriman barang ke Jakarta. Mereka hanya mematok harga Rp 6.000 per kilogram.

”Harga menjadi salah satu keunggulan kami dalam persaingan di

bisnis pengiriman barang,” kata Direktur utama PT BMJT, M Amin Zuhri. 

Amin menyebutkan, sekalipun harga yang ditawarkan sangat murah, tapi pelayanan yang diberikan tetap maksimal, khususnya waktu pengiriman. Dia menjamin tak akan ada keterlambatan dalam pengiriman. Pengiriman ke Jakarta misalnya, waktu yang dibutuhkan hanya satu hari.

”Sekarang kirim, besok dijamin pasti sampai. Dan tentu saja aman,” tambahnya. 

Pihaknya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para user. Sebab, lanjut dia, kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi dirinya.

Dia juga menguraikan, perusahaan yang dipimpinnya ini hadir untuk membantu dan melayani kelancaran usaha para pelaku bisnis. Baik perusahaan maupun perseorangan secara efektif dan efisien. Karena setiap layanan yang disediakan, tak sekadar memberikan kemudahan, tapi juga mampu memberikan pelayanan yang baik.

”Kami bersyukur, meskipun usia kami baru 1,5 tahun, tapi kepercayaan masyarakat terhadap kami sangat tinggi. Bahkan saat ini, yang  menggunakan jasa kami tak hanya dari wilayah Malang Raya saja, tapi banyak dari luar daerah,” katanya.

PT BMJT merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan menggunakan metode darat, laut dan udara, baik secara port to port maupun door to door yang dimulai dengan penjemputan, penyimpanan sampau dengan pengantaran barang. Sementara itu, selain Garuda, PT BMJT juga bekerjasama dengan maskapai lain. (ira/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga