Pedagang Keliling Tewas Mendadak

  • 2018-01-20 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :520
Pedagang Keliling Tewas Mendadak Petugas Inafis Polres Malang Kota ketika melakukan indentifikasi koran.

MALANG – Seorang pedagang keliling, Januari, 51, warga dusun Golek, Karangduren Pakisaji, mendadak saja tergeletak dan tewas di teras sekolah TK Masjid Agung Jami Jalan Merdeka Barat, Malang, Sabtu (20/1/2018).

Dari keterangan yang dihimpun, Januari adalah pedagang keliling lem tikus yang sering lalu lalang di kampung Kauman. Masyarakat sekitar pun sudah cukup akrab dengan keberadaan Januari yang tiap hari berjalan di area tersebut. Tak terkecuali, saksi Djuminah 63 tahun guru TK, warga Jalan Kauman IV/84 RT 03 RW 03 Kelurahan Kauman.

Sekitar pukul 13.00, Djuminah sedang berada di TK ketika melihat Januari

sedang berjualan di lorong kampung dekat TK. Tiba-tiba saja, Januari membungkuk lalu mengalami kejang-kejang. Dia langsung terlentang dengan satu kaki ada di tempat duduk, dan satu kaki terkulai ke lantai.

Kebetulan, salah satu keluarganya Adimas Eko Raharjo, 19, sedang melintas di lokasi. Dia bingung melihat ada ramai-ramai di kampung tempat Januari biasa berjualan. Adimas pun kaget ketika melihat bahwa Januari sudah tak bernyawa dan hendak digotong ke ambulans dari relawan RJT dan PMI Kota Malang.

Adimas pun segera ikut mengantarkan jenazah Januari ke KM RSSA Malang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Klojen, Kompol Andi Yudha Pranata mengaku kasus ini sedang dalam penyelidikannya. “Masih dilakukan olah TKP, dari informasi saksi, korban memang memiliki riwayat sakit jantung. Sudah sakit selama 1 bulan terakhir,” katanya.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga