Dibonceng Tunangannya, Wanita Ini Tewas Terlindas Bus | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dibonceng Tunangannya, Wanita Ini Tewas Terlindas Bus

  • 2018-01-23 penulis : bagus
  • Editor :junaedi
  • dibaca :7498
Dibonceng Tunangannya, Wanita Ini Tewas Terlindas Bus Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Tlegomas. dan kedua pasangan calon suami istri (insert).

MALANG–Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang, Selasa pagi (23/1/2018). Seorang wanita yang dibonceng motor tewas seketika terlindas bus pariwisata. Korban diketahui bernama Anggit Brilliani Hanifah, 27. Sedangkan lelaki yang memboncengnya Rama Dian Ashari, 27, selamat.

Peristiwa ini sempat membuat kemacetan di lokasi, tepatnya di depan lokasi Apartemen  Begawan Kota Malang. Petugas yang segera datang di lokasi segera mengevakuasi korban meninggal ke rumah sakit dan melakukan olah TKP.

Keterangan yang dihimpun, saat itu Rama Dian Ashari dan Anggit Brilliani Hanifah yang diketahui telah bertunangan dan segera menikah bulan April 2018 ini, berjalan dari barat mengarah ke timur. Rama yang membonceng calon istrinya dengan motor Vario nopol N 5322 M, akan mengantarkan Anggit menuju tempat magang kerja sebagai notaris di Jalan Mayjen Panjaitan.

Saat di TKP, Rama berusaha mendahui bus pariwisata Surya Putra Nopol D 7645 AN yang membawa rombongan siswa SMP Cikarang, dari sebelah kiri. Bus ini dikemudikan Dadang Dimyati, 49, warga Jalan Sekelimus 12 Batu Nunggal Kota Bandung.

Saat bersamaan, Rama tiba-tiba mengerem mendadak. Ada ranting pohon yang sedikit menjorok ke jalan raya. Rama pun kehilangan keseimbangan. Motor ambruk, Rama dan Anggit terlempar ke sebelah kanan. Langsung disambut bus yang disebelahnya.

Tubuh Rama terbentur badan bus. Nahas bagi Anggit, tubuhnya masuk ke kolong bus. Tepat di roda belakang bagian kiri, yang kemudian menggilas kepala Anggit.

Menurut keterangan saksi, helm Anggit terlepas ketika ia terjatuh hingga akhirnya masuk kolong bus.

“Tadi memang kencang sekali lajunya motor itu dan mengerem mendadak. Kemungkinan menggunakan rem depan dan akhirnya motornya oleng dan jatuh,” ungkap Suwaji pemilik toko kelontong di sekitar lokasi.

Anggit meninggal di tempat. Rama terluka dan bagian tangannya. Warga segera menolong korban dan menghubungi Unit Laka Satlantas Makota berikut ambulans.

Rama segera dilarikan ke RS UMM tempatnya bekerja


BERITA TERKAIT