Singo Edan Penuhi Ambisinya Bekuk PSIS 3-1

  • 2018-01-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1838
Singo Edan Penuhi Ambisinya Bekuk PSIS 3-1 Selebrasi Singo Edan usai menyarangkan gol ke gawang PSIS Semarang. di lapanga penyisikah grup E Piala Presiden 2018 ini Arema unggul 3-1 di laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan.(guest)

MALANG- Arema FC sukses memenuhi ambisinya mengalahkan PSIS Semarang pada laga penyisihan Grup E Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Singo Edan, mengakhiri perlawanan Mahesa Jenar 3-1 di laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan,Kamis malam(25/1/2018).


Arema berhasil meraih gol pembuka di menit ke tujuh. Menyusul gol berbau bunuh diri bek PSIS, Rio Saputro. Sebelumnya, Saiful Indara Cahya menendang dari bola mati dari kiri pertahanan PSIS ke arah kotan penalti. Rio Saputro yang mengantisipasi bola itu justru meluncur ke gawang sendiri.Gol 1-0 untuk Arema.
 

Empat menit setelahnya, Singo Edan kembali menambah keunggulan 2-0 lewat proses tendangan sudut. Johan Alfarizi dengan sundulannya di depan gawang seusai menyambut bola dari Thiago Furtuoso.


Devisit dua gol, anak asuhan Subangkit meningkatkan serangan. Alhasil mengancam lewat tendangan bebas yang dilepaskan Frendy Sahputra, tetapi kiper Arema, Kartika Aji masih cukup sigap.


Singo Edan pun menambah keunggulannya lewat gol cepat di awal babak kedua atau menit 47.
Mantan penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, membawa timnya unggul 3-0. Furuoso suksus mengoptimalkan umpan terobosan dan melewati kiper PSIS, Aji Bayu Putra.


Mahesa Jenar akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui gol yang dicetak Hari Nur Yulianto, pada menit ke-69. Hari mencetak gol sontekan melalui situasi set-piece yang diambil Frendy Sahputra.

 

Hasil ini tetap tidak berubah hingga peluit akhir. Dari hasil ini, Arema FC memuncaki klaseman di grup E dengan nilai empat sama dengan Bhayangkara FC yang berada di runner up. Arema menang selisi gol.

Berita Terkait

Baca Juga