Unggul Kondisi Fisik Pemain, Arema Tetap Waspadai Bhayangkara | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Unggul Kondisi Fisik Pemain, Arema Tetap Waspadai Bhayangkara

Unggul Kondisi Fisik Pemain, Arema Tetap Waspadai Bhayangkara

menjalani laga persahabatan tesebut. Terbukti, dalam pertandingan melawan FC Tokyo, perlawanan ketat diberikan oleh Jajang Mulyana dkk.

"Belum lagi mereka sekarang kedatangan beberapa pemain baru. Ada penyerang seperti Marinus Manewar dan pemain asing seperti David Silva. Kami sekarang harus tetap waspada," jelas dia.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, ada pertandingan di tengah turnamen memang memberatkan timnya. Akan tetapi dia mengatakan timnya harus siap.

"Sebenarnya, jadwal yang kami hadapi memang tidak tepat. Tetapi, karena memang jadwal itu sudah diatur sejak lama, tinggal mengatur kondisi fisik pemain saja. Kami harus fokus pada recovery sebelum melawan Arema," ujar Simon.

Menurut dia, timnya tetap akan tampil maksimal melawan Arema. Pasca bermain di Jakarta, Sabtu malam, tim Bhayangkara FC telah kembali ke Malang, Minggu (28/1/).(ley/han)


BERITA TERKAIT