Keyakinan Dendi di Partai Penentu Arema di Fase Delapan Besar

Keyakinan Dendi di Partai Penentu Arema di Fase Delapan Besar Dendi Santoso (tengah) yakini bisa atasi Bhayangkara FC di Laga Piala Presiden 2018.(firman)

MALANG - Laga Arema FC kontra Bhayangkara FC di match day ketiga Piala Presiden 2018 Grup E, bisa menjadi partai hidup mati bagi kedua tim. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, pukul 19.30 WIB, Selasa esok (29/1/2018).

Persaingan ini bisa saja akan sangat ketat karena pemenang dari duel ini berhak lolos ke fase berikutnya dan yang kalah harus tersingkir.  

Menariknya, kedua tim juga pernah bertemu di babak penyisihan dan ajang yang sama di musim lalu. Bahkan, venue pertandingan juga Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Di dalam laga itu Arema unggul 2-0. Bedanya, Arema membuka babak penyisihan melawan The Guardians, maka tahun ini tim Singo Edan akan menjalani laga penutup.

"Kami memang seperti berjodoh dan sering bertemu Bhayangkara FC. Semoga hasilnya juga tetap positif seperti tahun lalu," ujar Kapten Tim Arema, Dendi Santoso.

Ia mengatakan, memiliki pengalaman yang bagus melawan Bhayangkara FC. Di Piala Presiden tahun lalu, dirinya mencetak gol kedua Arema setelah sebelumnya Esteban Vizcarra membuka keunggulan. Lantas, Arema pun lolos sebagai juara grup dan menuju babak delapan besar.

"Tentu harapannya, hasilnya juga menang dan lolos ke babak delapan besar. Secara pribadi, kalau bisa mencetak gol, tentu senang. Tetapi yang terpenting Arema menang dan lolos lebih dulu," beber Dendi, Senin (2018).

Dendi mengatakan, Arema memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebagai tuan rumah, tim kelahiran 1987 ini diuntungkan pada dukungan suporter tuan rumah. Dia tidak memungkiri, kehadiran Aremania akan melipatgandakan semangat timnya.

"Pertandingan sebelumnya saat melawan PSIS, kami menang dan saya yakin itu membuat semangat tim untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Selain itu, suporter pasti juga ingin mendukung dan membantu tim untuk lolos dengan dukungannya dari tribun," jelas dia panjang lebar.

Berita Terkait

Baca Juga