Duel Sengit Berakhir Tanpa Gol, Arema tetap Lolos ke Delapan Besar

  • 2018-01-30
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1932
Duel Sengit Berakhir Tanpa Gol, Arema tetap Lolos ke Delapan Besar Duel sengit Arema FC melawan Bhayangkara FC membuat wasit harus bekerja keras di laga yang berkesudahan tanpa gol.(guest)

MALANG-Drama Duel sengit Arema FC dan Bhayangkara FC (BFC) di laga pamungkas babak penyisihan grup E Piala Presiden 2018 berakhir kaca mata alias tanpa gol. Dua tim sama-sama memiliki peluang namun tak satupun bisa dimanfaatkan menjadi gol di laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Selasa malam (30/1/2018).


Dengan hasil ini tim berjuluk Singo Edan berhak atas tiket ke babak 8 besar dengan nilai sama, lima. Tapi Arema unggul selisih gol dibanding BFC. Arema memasukkan lima gol dan kemasukan tiga gol. BFC memasukkan dua gol dan kemasukan satu gol.

Di Babak perempat final akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari 2018. Arema FC akan bersaing dengan Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Madura United, Bali United dan Persija Jakarta untuk memperebutkan tiket semifinal.

Duel kedua kesebelasan ini memang sangat menarik. Menerapkan permainan terbuka dengan tensi tinggi. Pertandingan pun sempat berjalan cukup keras.


Sudah tidak terhitung berapa kali peluang diciptakan anak asuhan Joko Susilo. Namun tidak ada satu pun yang bisa dikonversikan menjadi gol.


Ahmet Atayev membuka peluang itu sejak dari menit ke-11. Tendangan kencangnya masih melenceng di sisi kanan gawang Panggih Prio Sembodo.


Menit ke-37 umpan terobosan Hanif Sjahbandi ke kotak penalti gagal dimanfaatkan Hendro Siswanto.


Begitu juga dengan ujung tombak Arema, Thiago Fortuoso. Dua kali berhasil lolos dari kawalan pelain belakang The Guardians, tak mampu membuatkan menambah pundi-pundi gol atas namanya.


Setali tiga uang. Anak asuhan Simon McMenemy juga begitu. Tendangan keras TM Ichsan berhasil dimentahkan penjaga gawang Arema, Kartika Ajie menjelang water break.


Sederet peluang juga diciptakan Paulo Sergio, TM Ichsan, Alsan Sanda dari tendangan dan dundulan kepala. Namun, tetap tidak bisa memanfaatkan menjadi kemenangan.


Hingga peluit akhir wasit, kedua tim pun harus puas dengan hasil seri tanpa

Berita Terkait

Baca Juga