Yakinnya Persebaya Meredam Kecepatan PSMS

Yakinnya Persebaya Meredam Kecepatan PSMS Keyakinan Persebaya bisa redam PSMS Medan jelang gelaran perempat final Piala Presiden 2018.(dok.Persebaya)

SOLO-Persebaya Surabaya tak akan mengubah gaya bermain meski menggaet banyak pemain anyar. Pelatih Angel Alfredo Vera menuturkan timnya akan berusaha untuk mengontrol pertandingan saat berjumpa PSMS Medan, Sabtu (3/2/2018) sore esok.

Persebaya tak akan tampil dengan kekuatan utuh saat menghadapi PSMS di Stadion Manahan, Solo. Mereka kehilangan dua pemain yakni M. Hidayat yang mengalami cedera dan Andri Muliadi yang terserang tifus.

Hanya saja, absennya kedua pemain itu diyakini tak akan mereduksi kekuatan Green Force - julukan Persebaya. Mereka sudah memiliki pengganti yang kualitasnya tak kalah hebat dibandingkan Hidayat dan Andri.

“Pertemuan melawan PSMS

akan berbeda. Mereka sudah menambah pemain dan kami juga memiliki pemain baru. Jadi pasti akan sedikit berbeda,” ucap Alfredo Vera selepas sesi latihan Jumat (2/2/2018) pagi di Stadion Manahan.

Alfredo Vera sudah mempelajari kekuatan PSMS setelah kedatangan sejumlah pemain baru. Juru racik asal Argentina itu telah mempersiapkan racikan strategi untuk menjinakkan Legimin Raharjo cs.

“Kami tahu mereka bermain bagus dan bekerja keras. Kami berusaha untuk mengontrol pertandingan. Setelah itu kami akan lihat seperti apa hasilnya. Biasanya kami seperti itu,”sambung Alfredo Vera.

Sementara itu, kapten Rendi Irwan Saputra menilai PSMS saat ini sudah memiliki komposisi tim yang lebih kuat dibandingkan saat berlaga di Liga 2 2017. Terbukti mereka sukses menaklukkan Persib Bandung dan PSM Makassar pada fase grup Piala Presiden 2018.

“Mereka juga banyak perubahan setelah promosi ke Liga 1 2018. Mereka pasti lebih kuat dan berkualitas,” puji Rendi.(saf/jpc/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga