Syaiful Indra Lamaran Dulu baru "Perang' di Solo

Syaiful Indra Lamaran Dulu baru "Perang' di  Solo Saiful Indra Cahya, menyempatkan melamar gadis pujaannya lebih dulu sebelum berangkat ke solo. (ipunk)

SOLO-Penggawa Arema FC telah berada di Solo, Jumat (2/2/2018) sore. Purwaka Yudhi dkk harus melalui perjalanan darat selama sepuluh jam sebelum sampai di Sahid Jaya Hotel, pukul 17.00 WIB. Penggawa Arema yang berkekuatan 20 pemain, meninggalkan Bhumi Arema pukul 07.00 WIB.

Dari 22 pemain yang terdaftar untuk mempersiapkan dalam laga perempat final melawan Sriwijaya FC, Minggu (4/2/2018), tidak ada Bagas Adi Nugroho dan Syaiful Indra Cahya dalam rombongan.

Bagas berangkat Rabu (1/2/2018) malam dan terlebih dulu pulang ke Sleman. Lalu, dia langsung bergabung di Solo, begitu tim sampai di hotel.

"Bagas berangkat dulu, karena masih pulang ke rumahnya. Sedangkan Syaiful, dia ada acara penting terkait masa depannya," ujar Asisten Pelatih Arema, Yanuar Hermansyah.

Syaiful Indra tengah menjalani lamaran di Mojokerto. Dari rumah calon istrinya, pemain kelahiran Bululawang, Kabupaten Malang itu bakal langsung menyusul ke Solo.

"Saya langsung ke Solo, setelah acara selesai. Tidak masalah, karena memang acara ini sudah dijadwalkan sejak lama dan saya juga sudah izin," beber Syaiful.

Dia mengakui meski tidak bareng tim, dia tetap siap menghadapi laga besok. Dirinya juga menegaskan menjaga kondisi, agar tetap fit saat pertandingan melawan Sriwijaya FC, yang notabene adalah mantan timnya.

Dia menilai, Sriwijaya FC kini adalah lawan yang kuat. Apalagi di tahun ini banyak perubahan besar dan pemain bintang di tim tersebut.  "Tahun ini saya lihat materi pemain Sriwijaya FC secara individu lebih baik dari tahun yang lalu,” ulas Syaiful.

Sementara itu, tim Arema malam ini langsung menjajal Stadion Manahan Solo. Dua jam pasca check in, pemain berlatih ringan untuk memulihkan kondisi pasca perjalanan jauh.

"Setelah perjalanan darat sepuluh jam, pemain butuh untuk melemaskan otot-otot yang tegang. Latihan ringan saja," ujar Gethuk.

Yang menarik, pemain Arema tidak bisa menjajal rumput Stadion Manahan. Panpel pertandingan beralasan rumput lapangan tidak bisa dipakai latihan

Berita Terkait

Baca Juga