Ternyata Warga Kepanjen, Korban Tenggelam di Areal Wisata Kano Suwereng

  • 2018-02-03 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1848
Ternyata Warga Kepanjen, Korban Tenggelam di Areal Wisata Kano Suwereng Keluarga tenggelam di wisata kano Suwereg saat berada di KM RSSA Malang.

MALANG–Korban tenggelam di wisata kano Suwereg Jalan Mayjen Sungkono Buring, Kota Malang terungkap. Menyusul setelah keluarga korban datang ke KM RSSA Malang, dan memastikan identitasnya. Korban adalah Candra Setio Prasojo, 33, warga Dusun Golek RT 01 RW 03 desa Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang.

Kepastian itu disampaikan Lamuji, 66, ayah korban setelah memeriksa jasad korban di kamar mayat rumah sakit Saiful Anwal (RSSA) Malang.

“Benar, itu anak saya,” ucap Lamuji memastikan.
 
Lamuji yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang, datang didampingi warga dan sanak familinya. Setelah diurus, Jumat malam lalu, jenazah Candra dibawa pulang untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Selain itu. keluarga tidak bersedia jenazah korban menjalani proses otopsi dan dinyakatakan dalam surat pernyataan keberatan otopsi.

“Mohon kepada bapak Kapolsek Kedungkandang, untuk memberikan persetujuan agar tidak dilakukan otopsi jenazah,” papar Lamuji dalam surat pernyataannya.(fin/jon)

 

Berita Terkait

Baca Juga