Tersingkir di Perempat Final, Singo Edan Pulang dengan Lemas

Tersingkir di Perempat Final, Singo Edan Pulang dengan Lemas

belum juga bisa bangkit dari ketertinggalan. Bahkan menit 85, tim asuhan Rahmad Darmawan yang kembali cetak gol lewat kaki Beto. Mantan striker Arema ini memanfaatkan umpan dari Jalilov dari hasil serangan Makan Konate. Lewat gol ketiga ini, perjuangan Arema untuk lolos semifinal pun selesai. Pemain Arema tertunduk lemas usai pertandingan.

"Kami harus mengalami kekecewaan kali ini. Banyak kekurangan yang kami miliki dan harus kami tingkatkan untuk selanjutnya," ujar Pelatih Arema, Joko Susilo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Menurutnya, pasca Piala Presiden 2018 yang dipastikan memunculkan juara baru itu, tim Arema akan melakukan evaluasi. Hanya saja, evaluasi seperti apa, pelatih dengan sapaan akrab Gethuk itu masih belum memikirkannya.

"Nanti kita pikirkan lagi dan sekarang kami masih ingin menenangkan diri. Sekarang belum bisa menyampaikan soal ke depan lebih jauh. Hanya laga tadi saja," beber Gethuk.

Sementara itu, salah satu pencetak gol Sriwijaya FC, Beto Goncalves mengakui senang timnya menang. Sempat kesulitan di babak pertama, Laskar Wong Kito merajalela di babak kedua. 

"Arema tadi sangat disiplin dan juga bermain fairplay. Mereka kompak, dan sulit bagi kami mencetak gol," paparnya.

Beto pun menepati janjinya akan mencetak gol dan membukitkan jika tekanan Aremania di Stadion Manahan dianggap sebagai bentuk motivasi bagi dia dan timnya.

"Kami akhirnya bisa bersama-sama melawan Arema dengan kekompakan dan membuat pendukung kami senang," sebut Beto. (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga