Ya Ampun, Ibu Ini Tak segera Dibelikan Mobil, Bunuh Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ya Ampun, Ibu Ini Tak segera Dibelikan Mobil, Bunuh Diri

  • 2018-02-05 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3646
Ya Ampun, Ibu Ini  Tak  segera Dibelikan Mobil, Bunuh Diri Korban ketika mendapat perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen serta warga mengerubungi sumur lokasi korban tercebur.

MALANG – Warga Dusun Mbodo, Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (5/2/2018) pagi tadi mendadak heboh. Itu lantaran salah satu warga setempat Suyati, 54, tercebur ke sumur milik Rahayu Ningtyas, tetangganya. Diduga wanita ini bunuh diri. Bersyukur jiwanya selamat.

Keterangan di lapangan, warga saat itu segera mengetahui. Warga pun bersama-sama mengangkat tubuhnya dari dalam sumur. Meskipun kondisinya tak sadarkan diri, tetapi nyawanya berhasil diselamatkan dengan dirujuk ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

“Korban selamat, hanya kondisinya tak sadarkan diri saat diangkat dari dalam sumur. Ia mencoba bunuh diri karena ada permasalahan dalam keluarganya,” terang Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Aiptu Nurrohman.

Menurutnya, sebelumnya kejadian itu korban dan suaminya sempat berselisih ikhwal mobil. Mereka memiliki sebuah mobil untuk keluarga. Karena usia mobil sudah tua, oleh suaminya dijual. Sebagai gantinya, rencananya akan dibelikan mobil baru.

Tetapi sampai sekian lama, suaminya tidak kunjung membelikan mobil baru. Korban mencurigai kalau uang hasil penjualan mobil dihabiskan oleh suaminya.

“Mungkin karena permasalahan itulah, akhirnya mencoba bunuh diri,” ujarnya.

Percobaan bunuh diri itu dilakukan Suyati, terjadi sekitar pukul 04.00. Ia yang terbangun dari tidur, langsung menuju ke sumur milik tetangganya dna melompat ke dalam sumur yang dalamnya sekitar 10 meter.

Rahayu Ningtyas, tetangganya yang mendengar suara tercebur sumur, segera dilihat, ternyata tubuh korban mengapung. Ia pun berteriak minta tolong hingga mengundang warga sekitar berdatangan.

Warga segera menolong dan melaporkan ke polisi. Saat berhasil diangkat, warga korban segera dilarikannya ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.(agp/jon/mar)


BERITA TERKAIT