Ngebut, Tabrak Tembok Dua Remaja Tewas Satu Kritis

Ngebut, Tabrak Tembok Dua Remaja Tewas Satu Kritis Petugas saat akan mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Hamid Rusdi Malang, Rabu dini hari (7/2/2018)

MALANG-  Kecelakaan tunggal menimpa remaja yang berboncengan motor dengan tiga orang. Dua orang tewas seketika dan satu lagi harus menjalani perawatan intensif. Kecelakaan yang menimpa mereka itu terjadi di Jalan Hamid Rusdi, Malang, Rabu dini hari (7/2/2018).

Dua korban tewas dalam Alpin Andri Setiawan, 13 dan Nirwana Sanca Roby, 17. Sedangkan satu orang yang mengalami luka berat  Gilang Mahendra, 16.  Mereka semuanya warga Jalan Wiroto Malang.

Keterangan yang dihimpun di lapangan, saat itu ketiganya berboncengan tiga mengendarai motor Honda Beat, N 3686 AAO dengan kecepatan tinggi. Mereka meluncur dari Barat.

Menurut Baidowi, salah

satu warga di sekitar kejadian, motor yang dinaiki tiga remaja itu melaju dengan kecepatan tinggi karena berusaha mendahului pengendara motor lain dari sebelah kiri.

“Kecepatan motor tinggi kemudian oleng dan menabrak pagar tembok warga. Tepatnya tempat usaha permak jeans,” katanya.

Saking kerasnya tabrakan itu, sampai ketikanya terlempar dari motor berwarna biru putih ini. Warga yang mendengar suara keras segera keluar rumah dan memberikan pertolongan.

 “Warga di sini yang belum tidur, keluar dari rumahnya dan melihat dua anak sudah tewas. Sedangkan satunya kondisi kritis,” terang Baidowi.

Mengetahui korbannya meninggal dan kritis, warga segera menghubungi petugas. Kasus inipun segera mendapat penanganan unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

Kanit Laka Lantas Polres Makota, Iptu Sutadi memastikan dua orang meninggal dan satu orang kritis dalam peristiwa ini. Korban umumnya menderita luka di bagian kepala.

“Saat mengendarai kendaarannya, korban  tidak bisa menguasai kemudinya dengan sempurna saat jalan menikung sehingga terjadi kecelakaan jatuh sendiri menabrak tiang listrik. Motor dikendarai Alpin satu dari dua korban tewas di TKP. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan kami,” tambahnya. (tea/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga