Aremania Bantah Angkat Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebgai Ebes Arema

Aremania Bantah Angkat Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebgai Ebes Arema Sudarmadji, media officer Arema FC saat berbicara di hadapan kelompok suporter Aremania.

MALANG - Kelompok suporter Aremania dan Arema FC, menegaskan tidak akan terjun dalam politik. Mereka tidak akan mendukung mendukung salah satu partai ataupun calon dalam tahun politik 2018 ini.

Begitulah hasil pertemuan Aremania dan klub kebanggaannya Arema FC di halaman Stadion Gajayana, Selasa (6/2/2018) malam.

Aremania sempat diterpa isu mendukung partai politik dan atau sosok tertentu, pasca beredarnya video kunjungan Ketua MPR yang juga Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan ke Fanatik 66 Store, Senin (5/2/2018) lalu.

Video itupun segera viral di media sosial. Terlebih disebut-sebut pengangkatan Zulkifli sebagai Ebes Aremania.
Pernyataan tersebut dilontarkan Simon Zakaria, yang akhirnya memantik polemik di kalangan suporter. Tidak hanya di kalangan Aremania, tetapi beberapa kelompok suporter lain.
 
Simon pun memberikan klarifikasi mengenai video tersebut yang sempat diiringi informasi jika dirinya mengangkat Zulkifli Hasan sebagai Ebes Aremania.

"Di sini saya akan menanggapi sedikit tentang video dan beberapa postingan yang lagi viral, tentang pengukuhan Bapak Zulkifli Hasan sebagai Ebes Aremania, karena di sini video saya," ujar Simon, di hadapan Aremania.

Dia menegaskan atas nama pribadinya,  ada informasi yang tidak sesuai dengan isi video. Benar dia menerima kedatangan Zulkifli dan menyampaikan harapan agar sosok tersebut bisa membantu menjelajahi persatuan suporter terutama Aremania.

"Saya tegaskan sekali lagi atas nama pribadi, saya tidak pernah menyatakan dan mengukuhkan bapak Zulkifli Hasan sebagai Ebes Aremania. Bagi kawan-kawan Aremania mohon dimengerti dan saya ngapunten (mohon maaf) ini, saya sama seperti kalian, saya Aremania biasa. Saya bukan dedengkot, saya bukan pentolan seperti yang disampaikan di media sosial selama ini," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan pemilik Fanatik 66, Ferari Hapyy Tora. Pria yang akrab kerap disapa Fery Pay itu menyampaikan, jika kedatangan Zulkifli ke tempat atau store-nya, murni sebagai customer, yang ingin melihat bagaimana kreativitas dari Aremania yang memiliki usaha atau

Berita Terkait

Baca Juga