Penculik Balita Gracella Diduga Ibunya Kini Dikejar ke Tulungagung | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Penculik Balita Gracella Diduga Ibunya Kini Dikejar ke Tulungagung

  • 2018-02-11 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :459
Penculik Balita Gracella Diduga Ibunya Kini Dikejar ke Tulungagung keluarga saat memberikan keterangan kepada petugas dan Gracella Narwastu (kanan)

MALANG-Ayah Gracella, Chairul Anwar yang seorang pendeta di GBI Diaspora Jalan Gajahmada, membenarkan anaknya sudah diambil oleh orang tidak dikenal. 

“Di rumah ada dua pembantu di rumah yang jaga anak saya. Tiba-tiba datang orang-orang tidak dikenal ke rumah,”  kata Tembel, sapaan akrabnya, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, pelakunya membawa mobil Daihatsu Xenia warna putih. Tembel menyebut nopolnya N 1960 EQ. 

Saat kejadian, Tembel tidak di rumah, ia sedang berjualan di warung Bakso Cwi Mie Edan di Jalan Gajahmada dekat gereja tempatnya biasa beribadah.

Dia menerima laporan anaknya diambil orang, dan segera ke rumah untuk mengecek. Setelah

mendengar cerita dari dua pembantunya, Tembel segera melapor ke Polsek Sukun dan Unit PPA Polres Makota. 

Tembel menduga dalang penculikan anaknya itu adalah istrinya. Mereka memang sudah pisah ranjang. Wanita yang diduga membawa kabur Gracella dari rumahnya di Bakalan lor, adalah Nimas Ayu Diatri, 34. 

Wanita tersebut, diklaim Tembel beralamat di Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Wanita ini, secara hukum masih istri Tembel. Namun, karena dugaan perselingkuhannya, Tembel telah berpisah dan mempertahankan Gracella dalam pengasuhannya sendiri dan tidak memberikan anaknya kepada sang ibu. 

Dari situlah Tembel menduga kuat dalang penculikan anaknya adalah istrinya dan tidak lain ibu Gracella.

“Saya sudah pisah ranjang cukup lama (secara hukum masih istri sah), sejak perselingkuhan dia mulai tahun 2014. Saya ada bukti-bukti dia berselingkuh. Soal hak asuh, saya tidak berikan karena hidup dia tidak benar, bagaimana mau mengasuh anak saya,” sambung Tembel. 

Setelah melapor ke Polres Makota dan Polsek Sukun, Tembel pun berangkat ke Tulungagung. Dia mencari anaknya yang diduga diambil istrinya. 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga