Geger Wanita Bugil Bersibah Darah dan Bayinya di Kamar Mandi, Begini Kasusnya

  • 2018-02-11 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1328
Geger Wanita Bugil Bersibah Darah dan Bayinya di Kamar Mandi, Begini Kasusnya Mendiang Cassandra Verdika Hermanuya dan bayi di kamar mandi di tempta kos saat akan dievakuasi petugas.(istimewa)

MALANG-Jeritan minta tolong Cassandra Verdika Hermanuya, 26 , Minggu dini hari  (11/2/2018) membuat penghuni kos di Perum Citragraha, Desa Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang geger. Terlebih setelah diketahui, wanita ini di dalam kamar mandi dalam kondisi bugil  bersibah darah dan di sampingnya ada bayi yang sudah meninggal.

Warga sempat menolongnya. Namun karena saat itu mengalami pendarahan hebat, nyawa wanita berparas cantikan ini meninggal.

“Kalau bayinya sudah meninggal lebih dulu. Sedangkan ibunya, meninggal saat mau dibawa ke RSSA Malang. Kondisinya memang lemah, mungkin karena pendarahan,” ujar Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriono.

Setelah visum luar, jenazah

Sandra dibawa pulang ke rumah duka di Ketintang, Kota Surabaya. Jenazah dijemput oleh orangtua dan keluarganya. Dengan menggunakan mobil ambulance, jenazah meninggalkan kamar mayat RSSA Malang pukul 11.50.

Menurut Muhammad Fathur dan Achmad Syarifudin, yang kali pertama menemukan korban, saat kejadian itu sekitar pukul 03.00. Mereka mendadak mendengar terikan minta tolong. 

Keduanya segera berlari mencari sumber suara itu. Mereka pun menemukan korban dalam kamar mandi. Tubuh korban lemas dan telanjang bulat, serta di sekitarnya banyak berceceran darah. 

Di dekatnya ada bayi perempuan yang sudah meninggal dan dimasukkan dalam tas plastic warna putih.  Ketika itu juga mereka memberitahukan penghuni kos. Termasuk  Mastrap, 65, penjaga kos.

Bersama-sama penghuni kos lainnya, mereka mengangkat korban untuk dibawa ke ruang tengah dan Ambulance RSSA Malang melalui call center 119. Pukul 03.30, ambulance datang dan segera membawa Sandra ke RSSA Malang. Tetapi dalam perjalanan Sandra dinyatakan meninggal dunia.

Kasus inipun segera ditangani petugas Polsek Singosari.  Selain melakukan olah TKP, petugas pun segera mengevekuasi bayi perempuan yang masih ada dalam kamar mandi.
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga