Giliran Bali United akan Gempur Pertahanan SFC

  • 2018-02-12 penulis : Buari
  • Editor :junaedi
  • dibaca :560
Giliran Bali United akan Gempur Pertahanan SFC Pemain Bali United bersiap untuk membalas ketajaman pemain Sriwijaya FC di Bali.(dok.Piala Presiden)

GIANYAR-Sukses membendung gempuran Sriwijaya FC di leg pertama semifinal Piala Presiden, Bali United mengaku akan membalas di leg kedua. Di laga yang dijadwalkan Rabu (14/2/2018) di di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Serdadu Tridatu berujar tidak akan bertahan.

 

"Kami akan berusaha keras di pertandingan semifinal leg kedua. Pastinya Bali United harus memenangi pertandingan leg kedua agar lolos ke final, sesuai dengan keinginan kami," ujar pelatih Bali United Hans-Peter Schaller.


Disebutkan seperti itu, lantaran saat berhain di Jakabaring, markas Laskar Wong Kito, anak asuhannya nyaris tidak bisa menyerang.


''Kami benar-benar disibukkan untuk membendung

ketajaman SFC. Sungguh, itu pertandingan yang menarik. Anak-anak pun sukses membendung ketajaman tim lawan,'' katanya.


Gilirannya Bali United yang akan menjadi tuan rumah, disebutkan tidak ada kata lain selain giliran menyerang habis-habisan. Bermain di hadapan pendukung setianya, akan dimaksimalkan.


Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Rahmad Darmawan, mengungkapkan hasil imbang melawan Bali United memang mengecewakan. Tapi jika dilihat dari permainan skuad  Laskor Wong Kito, laga itu menjadi yang terbaik semenjak dirinya melatih SFC.


"Para pemain bermain sangat agresif. Mereka tidak memberi kesempatan kepada lawan untuk membangun serangan. Pemain saya sudah bermain sempurna. Tim pelatih juga sudah melakukan kreasi serangan dengan melepaskan umpan silang atau langsung ke pertahanan lawan," kata Rahmad Darmawan alias RD.


"Bali United tidak punya peluang berarti. Sebaliknya kami punya motivasi lebih untuk memenangi pertandingan dengan mendapat banyak peluang. Di kandang Bali United kami tetap bermain normal, meski akan ada variasi permainan," yakin RD. (lig/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga