Jukir Pasar Lawang Ditemukan Tewas di Lapak Pedagang

  • 2018-02-13 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :356
Jukir Pasar Lawang Ditemukan Tewas di Lapak Pedagang Petugas Polsek Lawang saat mengamankan lokasi tempat korban ditemukan sudah tak bernyawa di Pasar Lawang,

MALANG – Seorang laki-laki yang biasa menjadi makelar penumpang dan juru parkir (jukir) di Pasar Lawang, Kabupaten Malang ditemukan meninggal dunia di salah satu lapak warung nasi, Selasa pagi (13/2/2018). Ia adalah Wisnu Sudarmaji,68, warga Desa Purwosari, Kabupaten Pasuruhan.


Menurut Kanit Reskrim Polsek Lawang, Iptu Hadi Puspito, peristiwa itu diketahui pagi hari tadi. Saat pemilik lapak mulai aktif berjualan.

“Dari keterangan saksi, pemilik lapak pedagang yang mulai aktif berjualan, berupaya membangunkan korban. Tapi tidak ada jawaban. Badannya pun kaku dan dingin. Kejadian ini, sekitar pukul 06.30 dan dilaporkan pukul 07.00,” katanya.

Para

saksi itu katanya adalah Samsul,  48, warga Jalan , Turirejo, Lawang, Jefri Bagus, 24, warga Sumberporong dan Sunaryono, 64, warga Jalan Cokroaminoto, Lawang.

Setelah menerima laporan itu segera polisi mendatangi lokasi dan segera melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Unit Reskrim dan petugas medis RSUD Lawang yang datang menyatakan korban sudah meninggal. Dari pemeriksaan kami tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tutur Hadi seraya menduga korban meninggal karena sakit.

Diperkirakan kematian korban sekitar 4 sampai 6 jam sebelumnya. Yaitu tengah malam hingga dini hari. Dari keterangan medis korban, Hadi menyebut ada riwayat penyakit mata serta ada tindakan operasi katarak.

“Kami juga mendapatkan keternagan jika selama ini korban sering mengeluh cepat lelah dan kondisinya gampang tidak fit,” jelasnya.

Keluarga korban yang dihubungi, ternyata menolak dilakukan viisum sehingga polisi hanya melakukan visum luar saja. Korban pun segera diambil keluuarga untuk dimakamkan.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga